Bahasa Indonesia

Pilih preferensi bahasa anda

  • Bahasa Indonesia
  • English
  • 5 Tips Mudah Merawat Tas Kamu

    Dalam menjaga kondisi barang yang kamu sering pakai, biasa kita melupakan tas dibanding dengan handphone dengan sepatu. Tas merupakan salah satu barang pakai yang awet namun dalam waktu yang lama, penggunaan terus menerus perlahan akan merubah bentuk dan kondisi fisik dari tas. Nah, Lalamove mau bagi - bagi share tips simple untuk menjaga kondisi fisik dari tas kamu.

    1. 1. Gunakan produk untuk merawat tas

     

    Produk Pembersih TasTernyata ada produk - produk yang dapat kamu gunakan untuk merawat tas kamu. Salah satu yang bisa kamu coba adalah menggunakan spray anti air dan noda. Ini sangat membantu untuk menjaga tas kamu saat kamu tidak sengaja meletakkan tas di permukaan yang basah atau menjatuhkan cairan ke permukaan tas. Juga coba biasakan untuk membersihkan tas kamu dengan produk khusus sehingga noda tidak menjadi permanen dan membuat tas kamu jadi mengkilap.

     

    1. 2. Masukkan Bubble Wrap untuk menjaga bentuk tas

     

    Stuff Your BagBiasa orang - orang memiliki lebih dari satu tas besar, artinya tas - tas besar membutuhkan perawatan lebih dibanding dengan tas yang berukuran kecil. Kamu dapat menggunakan bubble wrap ataupun baju yang sedang tidak kamu gunakan untuk menjaga bentuk dari tas tersebut. Koran yang sudah outdated juga bisa kamu gunakan untuk mengisi ruang pada tas untuk menjaga tas kamu loh.

     

     

    1. 3. Gunakan dust bag / tas debu 

     

    Gunakan Dust Bag / Tas DebuSaat kamu membeli tas, biasa kamu juga mendapatkan dust bag. Selalu simpan dust bag karena ini akan berguna untuk menyimpan tas saat kamu sedang tidak menggunakan mereka. Terutama tas kulit untuk menjaga kilau dari tas kulit.

     

     

     

    1. 4. Selalu gunakan clutch untuk menyimpan cairan

     

    Use Clutch for Liquid ProductPastinya kamu sering ga sengaja numpahin lotion ataupun cairan lain di tas kamu. Selain itu pastinya ribet banget mindahin produk - produk yang kamu gunakan dari satu ke tas lain. Karena itu selalu siapkan tas kecil / clutch agar lebih mudah memindahkan produk dari satu ke tas lain. Jadi yang perlu kamu pindahin cuma dompet dan clutch. Kamu juga dapat menggunakan clutch yang tidak tembus air sehingga saat ada produk cair yang bocor atau tumpah, cairan tidak langsung bersentuhan dengan tas.

     

    1. 5. Letakkan tas pada rak

     

    Put Your Bag on ShelfDibanding kloset, letakkan tas kamu pada permukaan yang rata / flat seperti rak untuk menghindari pegangan / handles dari tas berubah bentuk karena tertarik. Selain itu kamu juga dapat menggunakan alas khusus tas dengan material lembut seperti bulu agar permukaan bawah tas tidak langsung bersentuhan dengan permukaan rak sehingga menjaga bagian bawah tidak lembab.


    Itu dia 5 tips untuk merawat tas. Tas sangat penting agar outfit kamu terlihat lebih stand out. Jadi penting banget buat kamu untuk menjaga kualitas tas sebisa kamu. Kalo kamu sendiri ada tips khusus ga buat merawat tas kamu, kalo ada yuk komentar di kolom comment!

    Bagikan ini di

    Hogan Parulian, Lalamove Indonesia

    posting terkait

    Bisnis

    Tips Kirim Tanaman Agar Tetap Segar dan Aman

    November 5, 2020

    Tips Kirim Tanaman Agar Tetap Segar dan Aman

    Belakangan ini muncul hobi-hobi baru akibat pandemi, salah satunya berkebun dan bercocok tanam. Banyak orang yang membeli tanaman baik untuk dekorasitrue

    Baca lebih lajut
    Pengiriman

    Mau Terima Barang Lebih Cepat? Ambil Pakai Lalamove Aja!

    October 27, 2020

    Mau Terima Barang Lebih Cepat? Ambil Pakai Lalamove Aja!

    Terkadang saat memesan barang, kita membutuhkannya secara cepat atau ingin menerima barang tersebut di waktu tertentu. Namun, beberapa bisnis hanyatrue

    Baca lebih lajut
    Bisnis

    Hindari Kesalahan Ini Saat Melakukan Pengiriman Barang untuk Bisnismu

    October 23, 2020

    Hindari Kesalahan Ini Saat Melakukan Pengiriman Barang untuk Bisnismu

    Pengiriman barang menjadi esensial dalam kehidupan banyak orang. Dalam seminggu, kamu mungkin sudah mengirim atau menerima barang setidaknya sekali,true

    Baca lebih lajut

    KOMENTAR

    Tulisan Terbaru

    5 Tips untuk Mempersiapkan Bisnis di Akhir Tahun
    November 13, 2020
    Tips Kirim Tanaman Agar Tetap Segar dan Aman
    November 5, 2020
    Mau Terima Barang Lebih Cepat? Ambil Pakai Lalamove Aja!
    October 27, 2020
    Hindari Kesalahan Ini Saat Melakukan Pengiriman Barang untuk Bisnismu
    October 23, 2020
    Bagaimana Lalabag & Armada Lalamove yang Beragam Membantu Pengiriman Bunga Allura Florist
    October 20, 2020

    BARUSLETTER