Bahasa Indonesia

Pilih preferensi bahasa anda

  • Bahasa Indonesia
  • English
  • Cara Tampil Fresh Kapanpun dan Dimanapun

    Menggunakan make-up natural untuk membuat wajah asli kamu tampil lebih prima, sehat dan cerah atau istilahnya yang dikenal kaum millennial dengan “No Make Up – Make Up”. Kami punya tipsnya apa saja yang perlu kamu lakukan dan gunakan untuk terlihat fresh kapanpun dan dimanapun tanpa make up berlebih.

    Mencuci Wajah

    Hal yang paling penting agar Kamu tetap terlihat fresh, tentunya menjaga kesehatan kulit kamu dengan hal yang paling basic dan dapat dilakukan semua orang. Karena kotoran dari debu, minyak, keringat dan sisa riasan dapat membuat wajah anda menjadi rusak dan membuat wajah Kamu menjadi kusam. Ini juga mencegah tumbuhnya jerawat karena kotoran dapat menjadi sumber bakteri yang merugikan bagi wajah Kamu, gamau kan wajah kamu jadi jerawatan.. ? Selain itu mencuci wajah adalah syarat utama sebelum kulit kamu menggunakan skincare dan make-up.


    Gunakan Pelembab

    Pelembab atau Moisturizer juga termasuk hal penting yang perlu dilakukan untuk menjaga kekenyalan kulit kamu. Kalau bisa, pilih pelembab yang sesuai dengan tipe kulit kamu, jadi mesti cari tahu dulu apakah kulit kamu berminyak atau kering.


    Sunscreen

    Nih, untuk kamu yang sering beraktivitas di Pagi – Siang hari. Banyak dari kita yang sudah tahu fakta bahwa matahari adalah salah satu penyebab penuaan dini dan kanker kulit seperti artikel yang lansir dari salah satu situs kesehatan dan kecantikan , EverydayHealth.com . Oleh karena itu penting banget untuk kamu mencegah penuaan dini dan juga kanker kulit dengan penggunaan Suncreen, apalagi seperti kita yang tinggal di Indonesia sebagai salah satu negara tropis yang memiliki indeks radiasi ultraviolet yang cukup tinggi.


    Foundation

    Pilih foundation ataupun bedak yang sesuai dengan warna kulit kamu karena kamu gamau kan warna kulit kamu jadi beda satu sama lain. Mungkin banyak dari kamu yang sudah tahu bagaimana menemukan warna foundie yang sesuai dengan warna kulit kamu. Sedikit tips  jitu untuk kamu belum menemukan warna yang pas untuk kamu, caranya adalah kunjungi make-up store yang menyediakan beberapa brand yang memiliki banyak pilihan warna. Kamu bisa coba – coba sendiri swatch di bagian atas tangan, selain itu kamu juga bisa minta rekomendasi kepada sales assistant di store yang kamu kunjungi. Kalo kamu sudah menemukan warna yang sesuai dengan kamu, usahakan untuk mengaplikasikan foundation secara tipis agar tidak terlihat cakey. Kamu bisa menggunakan aplikator seperti Beauty Blender dengan gerakan tap-tap secara perlahan agar look make-up lebih flawless atau kamu juga bisa menggunakan tangan kamu, karena konon katanya hangat dari tubuh akan membuat foundation menjadi lebih menempel ke wajah kamu.

     

    Riasan Mata Secukupnya

    Ini hal yang biasa membingungkan, karena riasan mata terdiri dari banyak elemen seperti eyeliner, eyeshadow, eyebrow pencil dan masih banyak lagi. Yang penting adalah, gunakan make-up dan warna yang nyaman dengan kamu. Aplikasikan seminimum mungkin agar bisa fit untuk kegiatan apapun dari pergi ke kantor, kelas dan acara spesial. Gambar alis sesuai dengan bentuk asli alis kamu agar terlihat lebih natural dan gunakan riasan mata lain sesuai dengan kebutuhan, ingat Less is More!

     

    Lipstick dengan Warna Soft

    Agar terlihat lebih fresh, gunakan warna lipstik yang cerah. Kamu punya dua pilihan antara menggunakan lipstik yang berwarna soft atau warna terang namun cara mengaplikasikan yang lebih halus.

     

    Kumpulkan Make Up di Satu Wadah

    Tentunya kamu butuh make-up kamu siap setiap saat dimanapun dan kapanpun. Kumpulkan make up kamu dalam satu wadah agar kamu dapat dengan gampang untuk touch-up atau mengaplikasikan make-up kapanpun kamu butuh.


    Kamu sekarang juga tidak perlu khawatir jika lupa membawa tas make-up bersamamu saat kamu keluar rumah atau saat kamu kehabisan make-up. Karena ada Lalamove yang siap ngirimin make-up dan skincare darimanapun dan kapapun kamu membutuhkannya, selain itu dengan Lalamove kamu juga bisa membeli make-up dari store favoritmu dengan Layanan Pembelian ketika kamu lagi sibuk dan ga punya waktu untuk mengunjungi store. Tinggal buka aplikasi, order dan make up siap diantar ketempat kamu.

     

    Lalamove-in Sekarang

    Bagikan ini di

    Hogan Parulian, Lalamove Indonesia

    posting terkait

    On demand delivery

    Kenapa harus lakukan outsourcing pengiriman last-mile bisnis kamu?

    January 22, 2020

    Kenapa harus lakukan outsourcing pengiriman last-mile bisnis kamu?

    Pengiriman “last-mile”. Ini adalah ungkapan yang telah menjadi jauh lebih umum selama beberapa tahun terakhir, tidak mengherankan dengan cerita yangtrue

    Baca lebih lajut
    On demand delivery

    10 Tips Design X Banner & Roll Up Banner

    January 22, 2020

    10 Tips Design X Banner & Roll Up Banner

    Ketika kamu sedang mengadakan event atau promosi mengenai layanan atau produk kamu, x banner atau roll up banner merupakan salah satu hal pentingtrue

    Baca lebih lajut
    On demand delivery

    Tips Packing Wine Sebelum Dikirim

    December 17, 2019

    Tips Packing Wine Sebelum Dikirim

    Pengiriman Wine kadang bisa jadi sesuatu yang ga mudah. Bayangin botol wine yang kamu baru buka ternyata sudah retak, apalagi kalau bocor kemana -true

    Baca lebih lajut
    leadership

    Ekspedisi Puncak Baru, Gunung Lalamove

    November 26, 2019

    Ekspedisi Puncak Baru, Gunung Lalamove

    Di Rolwaling Valley di Nepal berdiri Gunung Lalamove, gunung dengan tinggi 6.659 meter.

    1. Secara resmi diakui oleh Asosiasi Pendaki Gunung Nepaltrue

    Baca lebih lajut

    KOMENTAR

    Tulisan Terbaru

    Kenapa harus lakukan outsourcing pengiriman last-mile bisnis kamu?
    January 20, 2020
    10 Tips Design X Banner & Roll Up Banner
    December 17, 2019
    Tips Packing Wine Sebelum Dikirim
    December 17, 2019
    Ekspedisi Puncak Baru, Gunung Lalamove
    November 26, 2019
    Vegan vs Vegetarian, Apa sih bedanya?
    November 25, 2019

    BARUSLETTER