Bahasa Indonesia

Pilih preferensi bahasa anda

  • Bahasa Indonesia
  • English
  • Belanja Hiasan 17 Agustus untuk Sambut Kemerdekaan, Kirim dengan Lalamove

    Menjelang hari Kemerdekaan Republik Indonesia, berbagai tempat dan jalanan mulai diramaikan dengan hiasan 17 Agustus. Pernak-pernik dengan tema merah putih terpampang di mana-mana, termasuk di kios-kios dan mall. Banyak bisnis pun mulai menyiapkan promosi spesial kemerdekaan.

    Untuk kamu yang mencari ide hiasan 17 Agustus baik untuk event, perlombaan, atau untuk bisnis, berikut beberapa hiasan hari kemerdekaan sederhana yang biasanya digunakan. 

    Bendera

    Tips-Menghias-Sepeda-17an-1280x720

    Bagi kamu yang mengadakan perlombaan, bendera merah putih sudah pasti harus ada. Kamu juga bisa meramaikan dekorasimu dengan menggantung bendera plastik kecil-kecilan di sekitar arena perlombaan atau tokomu agar tema kemerdekaan semakin terasa. 

    Origami

    shutterstock_1102760624-1

    Hiasan 17 Agustus sederhana lainnya yang bisa kamu buat adalah hiasan dari kertas origami. Kamu bisa menggunakan kertas origami warna merah putih untuk membuat bendera sederhana. Bisa juga dengan membuat bentuk burung garuda untuk digantung atau ditaruh di meja sebagai hiasan. 

    acquisition_independence2020-08

    Kertas Hias

    Fourth of july | Free Vector

    Salah satu hiasan 17 Agustus yang sering digunakan adalah kertas hias seperti kertas krep, khususnya untuk mendekorasi ruangan. Kamu bisa menggunakan kertas krep merah putih untuk membuat pita ataupun bentuk-bentuk lainnya sesuai dengan kreativitasmu.

    Balon

    vKWX9hfZtK

    Hiasan 17 Agustus lain yang juga sering digunakan adalah balon. Kamu bisa memeriahkan lombamu dengan menggunakan balon merah putih dalam perlombaan. Bisa juga menempel balon di sudut-sudut ruangan seperti di sekitar pintu dan jendela. Hiasan 17 Agustus lain yang bisa kamu buat dengan balon adalah dengan membuat bentuk-bentuk tertentu dari balon-balon yang ditempel, misalnya membentuk angka 75.

    Spanduk atau Poster

    Kamu juga bisa mencetak spanduk atau poster dengan nuansa kemerdekaan. Misalnya spanduk atau poster dengan tulisan “Dirgahayu Republik Indonesia” atau “HUT ke-75 RI”. Untuk kamu yang menjalankan bisnis, kamu juga bisa menggunakan poster untuk menginformasikan mengenai promo kemerdekaan yang kamu adakan. 

    Dalam mengadakan acara dan perayaan hari kemerdekaan, ada banyak hal yang perlu disiapkan. Agar semuanya bisa berjalan dengan lancar dan efisien, kamu bisa memesan pernak-pernik Agustusan dari sekarang dan mengirimkannya dengan Lalamove. Jadi kamu tidak perlu repot pergi ke beberapa toko berbeda untuk mengambil pernak-pernik yang dibutuhkan.

    Selain itu, meningkatnya permintaan akan dekorasi dan hiasan 17 Agustus juga merupakan peluang emas bagi kamu yang menjalankan bisnis pernak-pernik dan hiasan. Kamu bisa memanfaatkan momen ini untuk menawarkan produk-produk spesial kemerdekaan dengan nuansa merah putih. 

    Menjelang 17 Agustus, biasanya jumlah pemesanan akan membeludak. Agar bisa melayani konsumen dengan baik dan mendapatkan keuntungan dengan maksimal, gunakan jasa pengiriman Lalamove untuk mengirim pesanan ke pembeli. Dengan fitur multi-stop, pengiriman bisnismu jadi lebih hemat dan efisien. 

     

    Kirim Hiasan 17 Agustus dengan Lalamove!

    Kirim Sekarang

     

    Baca Juga: Kirim Snack & Makanan untuk Acara Kemerdekaan dengan Lalamove

    Bagikan ini di

    Lalamove

    posting terkait

    Bisnis

    Tips Kirim Tanaman Agar Tetap Segar dan Aman

    November 5, 2020

    Tips Kirim Tanaman Agar Tetap Segar dan Aman

    Belakangan ini muncul hobi-hobi baru akibat pandemi, salah satunya berkebun dan bercocok tanam. Banyak orang yang membeli tanaman baik untuk dekorasitrue

    Baca lebih lajut
    Pengiriman

    Mau Terima Barang Lebih Cepat? Ambil Pakai Lalamove Aja!

    October 27, 2020

    Mau Terima Barang Lebih Cepat? Ambil Pakai Lalamove Aja!

    Terkadang saat memesan barang, kita membutuhkannya secara cepat atau ingin menerima barang tersebut di waktu tertentu. Namun, beberapa bisnis hanyatrue

    Baca lebih lajut
    Bisnis

    Hindari Kesalahan Ini Saat Melakukan Pengiriman Barang untuk Bisnismu

    October 23, 2020

    Hindari Kesalahan Ini Saat Melakukan Pengiriman Barang untuk Bisnismu

    Pengiriman barang menjadi esensial dalam kehidupan banyak orang. Dalam seminggu, kamu mungkin sudah mengirim atau menerima barang setidaknya sekali,true

    Baca lebih lajut

    KOMENTAR

    Tulisan Terbaru

    5 Tips untuk Mempersiapkan Bisnis di Akhir Tahun
    November 13, 2020
    Tips Kirim Tanaman Agar Tetap Segar dan Aman
    November 5, 2020
    Mau Terima Barang Lebih Cepat? Ambil Pakai Lalamove Aja!
    October 27, 2020
    Hindari Kesalahan Ini Saat Melakukan Pengiriman Barang untuk Bisnismu
    October 23, 2020
    Bagaimana Lalabag & Armada Lalamove yang Beragam Membantu Pengiriman Bunga Allura Florist
    October 20, 2020

    BARUSLETTER