Bahasa Indonesia

Pilih preferensi bahasa anda

  • Bahasa Indonesia
  • English
  • Cara Daftar Akun Bisnis Lalamove, Solusi Kirim Barang yang Lebih Praktis untuk Bisnis

    Pusing dengan pengiriman bisnis? Kamu tidak perlu menanganinya sendiri. Dengan solusi Lalamove, pengiriman bisnismu bisa lebih lancar dan efisien. Lebih dari 2.500 pelaku bisnis telah memilih jasa pengiriman Lalamove sebagai solusi pengiriman barang mereka. 

    Agar lebih praktis, sebaiknya kamu menggunakan akun bisnis Lalamove yang memiliki beberapa keunggulan seperti prioritas pengiriman, potongan cashback dan reward, konsultan logistik, dan lainnya. Dengan berbagai benefit, kamu bisa memaksimalkan kapasitas pengiriman bisnismu.

    Baca Juga: 4 Manfaat Akun Bisnis Lalamove

    Baik untuk perusahaan ataupun pengiriman untuk UMKM, jasa pengiriman Lalamove siap membantu mempermudah pengiriman dan mendukung perkembangan bisnismu. Berikut langkah-langkah yang bisa kamu lakukan untuk mendaftar akun bisnis Lalamove:

     

    • 1. Isi Form Pendaftaran

    Pertama, isi terlebih dahulu form pendaftaran. Masukkan info mengenai kamu dan bisnis yang kamu jalankan agar Lalamove dapat mengetahui bagaimana pengiriman kami bisa membantu bisnismu. Klik gambar di bawah ini untuk isi form. 

    pengiriman untuk bisnis

    • 2. Tim Lalamove Akan Menghubungimu

    Setelah kamu mengisi form, tim kami akan segera menghubungi kamu untuk mencari tahu lebih lanjut bagaimana Lalamove dapat membantu bisnismu melalui Akun Bisnis. Selagi menunggu tim Lalamove, kamu bisa mengunduh dan mencoba menggunakan aplikasi atau webapp Lalamove.

    Lalamove memiliki jenis armada yang beragam mulai dari motor, mobil, van, pick up, hingga engkel yang dapat membantu pengiriman bisnismu. Selain itu, Lalamove juga memiliki berbagai macam fitur seperti multistop yang memungkinkan kamu untuk kirim barang hingga ke 10 titik, e-wallet untuk transaksi yang lebih mudah, door to door, dan fitur lainnya. 

     

    Download Sekarang. Cek Armada Lalamove

     

    • 3. Lengkapi Informasi Bisnis

    Setelah berbicara dengan tim kami, kamu bisa melengkapi informasi mengenai bisnismu lebih lanjut yang diperlukan agar kamu bisa mendapatkan Akun Bisnis Lalamove. Informasi yang dibutuhkan di antaranya nama dan alamat bisnis, kontak orang yang bisa dihubungi, dan e-mail.

    jasa ekspedisi

    • 4. Lakukan Top-Up

    Selanjutnya lakukan top-up ke e-wallet Lalamove. Dengan dompet elektronik Lalamove, kamu bisa mempermudah pembayaranmu sekaligus memudahkan kamu untuk melacak pengeluaran untuk pengiriman. Selain itu, karena kamu merupakan klien bisnis Lalamove kamu juga akan mendapatkan bonus cashback untuk top-up pertamamu sebesar 10%.

    kirim barang

    • 5. Aktivasi Akun & Terima Kode Bisnis

    Setelah melakukan top-up, kamu akan menerima kode bisnis. Dengan kode ini, kamu bisa menghubungkan beberapa akun Lalamove sekaligus dalam sekali login. Artinya, kamu dan karyawanmu dapat melakukan order menggunakan dana pada Akun Bisnis. Selain itu, kamu juga bisa memonitor tiap pengeluaran di tiap akun sehingga pengeluaran untuk pengirimanmu lebih transparan. 

    Akun bisnismu pun sudah siap untuk digunakan! Lakukan order dan rasakan manfaat maksimal dari Akun Bisnis Lalamove! Cari tahu bagaimana Lalamove telah membantu berbagai bisnis melalui jasa pengirimannya di sini.

     

    Daftarkan Bisnismu Sekarang

     

    Baca Juga: 5 Cara Jasa Pengiriman Instan Dapat Memberikan Keunggulan Bagi UMKM

    Bagikan ini di

    Lalamove

    posting terkait

    Pengiriman

    4 Cara Pengiriman Lalamove Dapat Menjaga Makanan Tetap Segar untuk Bisnis Kuliner

    October 9, 2020

    4 Cara Pengiriman Lalamove Dapat Menjaga Makanan Tetap Segar untuk Bisnis Kuliner

    Menjalankan bisnis kuliner? Kesegaran makanan tentu jadi salah satu concern. Kamu tentu ingin agar pembeli menerima makanan dalam kondisi yang baiktrue

    Baca lebih lajut
    Pengiriman

    Bagaimana Lalamove Dapat Membantu Pengiriman untuk UMKM?

    October 6, 2020

    Bagaimana Lalamove Dapat Membantu Pengiriman untuk UMKM?

    Awal-awal merintis bisnis tentu ada perasaan senang maupun tegang. Senang karena akhirnya bisa membangun usaha sendiri, tetapi juga tegang karenatrue

    Baca lebih lajut
    Pengiriman

    Tips Packing & Kirim Barang dengan Tepat Agar Aman Selama Pengiriman

    September 30, 2020

    Tips Packing & Kirim Barang dengan Tepat Agar Aman Selama Pengiriman

    Untuk menjaga kepuasan konsumen, pelaku bisnis juga perlu mengetahui cara packing dan kirim barang dengan tepat. Dengan begitu, barang bisa sampai ditrue

    Baca lebih lajut

    KOMENTAR

    Tulisan Terbaru

    Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen dalam Membeli Barang
    October 16, 2020
    Cara Bos Sayur Jaga Kesegaran Bahan Makanan Melalui Pengiriman On-Demand
    October 15, 2020
    5 Manfaat Teknologi Bagi Perkembangan Bisnis dan UMKM
    October 13, 2020
    4 Cara Pengiriman Lalamove Dapat Menjaga Makanan Tetap Segar untuk Bisnis Kuliner
    October 9, 2020
    9 Ide Promo yang Bisa Kamu Terapkan Menjelang Pesta Belanja Online 10.10
    October 7, 2020

    BARUSLETTER