Pengiriman Bisnis

4 Cara Lalamove Menjaga Makanan Tetap Segar untuk Bisnis Kuliner

featured image

Menjalankan bisnis kuliner? Kesegaran makanan tentu menjadi salah satu concern. Anda tentu ingin agar pembeli menerima makanan dalam kondisi yang baik dan segar. Namun, terkadang pengiriman yang lama membuat makanan sudah kurang optimal kondisinya saat diterima. Apalagi jika Anda menangani semua pengiriman sendiri dan harus mengantarkan satu satu ke konsumen.

Kabar baiknya, Anda bisa menyelesaikan masalah ini dengan mudah karena Lalamove punya solusinya! Berikut 4 cara jasa pengiriman Lalamove bisa membantu menjaga makanan Anda tetap segar dan pelanggan bisnis kuliner tetap puas. 

Tas Termal Lalabag

Untuk pengiriman dengan armada roda dua, Lalamove punya tas termal Lalabag yang bisa menjaga makanan Anda agar tetap aman. Bagian dalamnya dilengkapi lapisan termal yang bisa membantu menjaga suhu makanan Anda agar tetap terjaga.

Jadi Anda tetap bisa kirim makanan atau minuman dingin maupun makanan yang harus dimakan saat masih hangat. Lapisan luarnya juga waterproof sehingga saat sedang hujan pun makanan Anda tetap terlindungi dan bisa diterima dengan aman.

Armada Beragam

Pengiriman banyak? Tenang, Lalamove juga punya armada roda empat yang beragam sehingga bisa membantu pengiriman dalam jumlah banyak! Jadi tidak perlu khawatir jika Anda menerima pesanan yang banyak dari satu customer atau customer meminta dekor ataupun alat-alat ikut dikirim untuk acara tertentu. Lalamove punya armada MPV, van, pick up, hingga engkel yang siap membantu pengiriman bisnis kuliner Anda dengan efektif.

Pengiriman Cepat

Tidak perlu menunggu lama untuk makanan diterima pembeli, karena pengiriman Lalamove bersifat on-demand yang artinya langsung diambil dan dikirimkan ke tujuan saat order dibuat. Selain itu, apabila order dilakukan melalui website dan aplikasi Lalamove, Anda juga bisa memilih fitur optimasi rute dimana sistem akan secara otomatis mencarikan rute paling efisien untuk pengiriman sehingga Anda bisa menghemat waktu dan biaya.

Pengiriman Terjadwal

Untuk pelaku bisnis catering, terkadang customer memiliki permintaan pengiriman di waktu tertentu untuk suatu acara. Hal ini bisa merepotkan apabila kamu sedang sibuk dan tiba-tiba harus melakukan pengiriman. Lalamove bisa membantu bisnis kuliner kamu melalui fitur schedule atau penjadwalan pengiriman pada aplikasi dan website. Anda hanya perlu menentukan tanggal dan waktu, driver Lalamove akan datang untuk mengambil dan mengirimkan pesanan Anda ke tujuan.

Dengan pengiriman yang dapat diandalkan, menjalankan bisnis kuliner menjadi lebih mudah dan efektif. Anda pun bisa melayani pelanggan dengan maksimal dan menjaga kepuasan mereka. 

Jaga Kualitas Bisnis Kuliner saat Pengiriman dengan Lalamove!

Daftarkan Bisnismu Sekarang

Baca Juga: Baru Mulai Bisnis Makanan? Terapkan 9 Trik Ini untuk Menarik Pelanggan

Read more