Bahasa Indonesia

Pilih preferensi bahasa anda

  • Bahasa Indonesia
  • English
  • Manfaat Akun Bisnis Lalamove, Jasa Pengiriman Terpercaya untuk Bisnismu

    Dengan banyak berkembangnya UMKM, pengiriman pun menjadi kian penting terlepas dari model bisnis ataupun produk yang dijual. Ada banyak risiko dan tantangan dalam menjalankan bisnis baik dari segi finansial maupun operasional. Kabar baiknya, kamu tidak perlu mengurus segalanya seorang diri. 

    Kami menyadari bahwa menjalankan bisnis bukan sesuatu yang mudah. Maka itu, Lalamove hadir untuk mendukung perkembangan maupun pengiriman untuk UMKM dan bisnis melalui jasa pengiriman on-demand. Dipercaya oleh hampir 3.000 bisnis, Lalamove menawarkan solusi pengiriman untuk bisnis di berbagai industri.

    Salah satu klien bisnis Lalamove, Oh Ma Grain menggunakan armada roda empat Lalamove untuk mengirimkan produk snack sehatnya dalam jumlah banyak agar lebih efisien biaya dan waktu. Klien lainnya, ShopFazz dapat mencapai target pengirimannya dan mendapatkan kepercayaan konsumen dengan menggunakan jasa kirim barang Lalamove untuk mengirimkan barang dari gudang ke agen-agen warungnya. Sementara fitur schedule atau penjadwalan pengiriman Lalamove membantu Nasi Kapau Juragan untuk memenuhi permintaan pelanggannya. 

    Baca Juga: Studi Kasus Pengiriman Lalamove 

    Dengan berbagai fitur yang ada, Lalamove menawarkan pelaku bisnis dan UMKM kemudahan dalam melakukan pengiriman melalui akun bisnisnya. Berikut beberapa manfaat dari akun bisnis Lalamove. 

     

    Download Sekarang     Cek Armada Lalamove

     

    Cashback Top Up Pertama

    Saat kamu pertama kali melakukan deposit ke wallet Lalamove, kamu akan mendapatkan saldo reward 10% dari jumlah top-up kamu. Misalnya jika kamu top-up sebesar Rp 500.000, kamu akan mendapatkan saldo reward sebesar Rp 50.000 yang akan secara otomatis terpotong terlebih dahulu untuk pengirimanmu selanjutnya. Reward ini akan diproses maksimal 1x24 jam setelah kamu melakukan top-up.

    Program Rebate

    Program rebate Lalamove didasarkan pada total akumulasi transaksi akun bisnismu selama 1 bulan. Jumlah reward yang bisa didapatkan berkisar antara 3-5% dari total akumulasi di bulan tersebut. Misalnya, jika total transaksimu di bulan September mencapai Rp 1 juta, kamu akan menerima reward sebesar 3% atau sejumlah Rp 30.000. Sama seperti sistem reward cashback, reward program rebate akan secara otomatis terpotong saat kamu melakukan order selanjutnya. 

    Prioritas Pengiriman dan Pelayanan

    Sebagai pemegang akun bisnis, kamu juga akan mendapatkan prioritas pengiriman oleh tim Customer Service Lalamove saat memonitor order. Selain itu, kamu juga bisa langsung menghubungi tim CS via chat melalui WhatsApp khusus apabila kamu membutuhkan bantuan atau memiliki keluhan sehingga proses pelayanan dan pengirimanmu lebih cepat dan efisien.

    Kontak Langsung dengan Konsultan Logistik

    Bagi pemilik akun bisnis, akan ada konsultan logistik yang ditugaskan untuk mengawasi aktivitas akun, menangani kerjasama, maupun menyelesaikan masalah atau keluhan untuk kemudian langsung diteruskan ke tim CS sehingga isu atau kendala yang kamu alami akan diprioritaskan untuk ditangani terlebih dahulu. 

    Dengan akun bisnis Lalamove, kamu bisa memenuhi kebutuhan pengiriman bisnismu dengan lebih mudah dan efisien dan memberikan pelayanan yang berkualitas bagi konsumenmu.

     

    Daftarkan Bisnismu Sekarang

     

    Baca Juga: 5 Cara Jasa Pengiriman Instan Dapat Memberikan Keunggulan Bagi UMKM

    Bagikan ini di

    Lalamove

    posting terkait

    Pengiriman

    Ada Acara Tukar Kado? Berikut 7 Ide Hadiah Natal yang Sederhana Namun Berkesan

    December 22, 2020

    Ada Acara Tukar Kado? Berikut 7 Ide Hadiah Natal yang Sederhana Namun Berkesan

    Hari Natal biasanya ditandai dengan acara tukar kado. Memberikan kado menunjukkan rasa terima kasih dan kasih sayang kita kepada orang terdekat, baiktrue

    Baca lebih lajut
    Pengiriman

    Mother’s Day, Kasih Hadiah Apa? Ini 10 Ide Hadiah untuk Hari Ibu!

    December 18, 2020

    Mother’s Day, Kasih Hadiah Apa? Ini 10 Ide Hadiah untuk Hari Ibu!

    Hari Ibu sudah semakin dekat. Untuk menunjukkan rasa teirma kasih dan kasih sayang, biasanya kita memberikan hadiah kepada Ibu kita. Kira-kira hadiahtrue

    Baca lebih lajut
    Bisnis

    Tren Pengiriman di Tahun 2021 yang Perlu Kamu Ketahui

    December 8, 2020

    Tren Pengiriman di Tahun 2021 yang Perlu Kamu Ketahui

    Adanya pandemi telah menciptakan permintaan akan solusi digital yang mudah dan dapat diakses oleh semua orang. Dengan akan segera berakhirnya tahuntrue

    Baca lebih lajut

    KOMENTAR

    Tulisan Terbaru

    Ingin Mulai Bisnis dengan Teman? Baca Dulu 8 Tips Memilih Partner Bisnis yang Tepat!
    January 19, 2021
    Ingin Menghemat Pengeluaran Bisnis? Simak 5 Tips Berikut Ini!
    January 17, 2021
    Lakukan 6 Hal Ini untuk Mengembangkan Bisnis di Tahun 2021
    January 8, 2021
    13 Ide Peluang Bisnis yang Menjanjikan di Tahun 2021
    January 3, 2021
    Tren yang Perlu Diperhatikan Pelaku Bisnis Online di Tahun 2021
    December 27, 2020

    BARUSLETTER