Bahasa Indonesia

Pilih preferensi bahasa anda

  • Bahasa Indonesia
  • English
  • Lala-Moving Mountains

    Ada Tsang, bagian dari Leadership Development di Lalamove, berhasil meraih sesuatu  yang jarang dilakukan wanita pada umumnya. Setelah dua kali percobaan pendakian menuju puncak Everest dan belum berhasil mencapai puncak karena insiden. Akhirnya di percobaan ketiga, Ia berhasil mencatatkan dirinya dalam sejarah untuk menjadi wanita pertama di Hong Kong yang berhasil mencapai puncak Everest. Tidak langsung puas, bulan lalu ia berhasil mendaki puncak baru di Nepal yang ia namai “Lalamove Mountain”.

    1. Ia menjadi contoh nyata dari nilai - nilai penting Lalamove, passion, grit, humility dan execution yang mendorong Lalamove untuk terus maju setiap harinya. Ada baru - baru ini juga telah mengambil tantangan baru untuk bergabung jadi bagian program Leadership Development di Lalamove.

      Ada Tsang on top of Lalamove Mountain

      Setelah berhasil menaklukkan tantangan untuk mewujudkan mimpinya, Ada dengan sangat berbahagia membagikan pengalamannya kepada rekan kerja untuk mencapai tujuan bersama.


      “Hal yang lumrah jika kamu merasa tidak dapat mencapai mimpi kamu. Namun fokuslah dengan hal - hal kecil terlebih dahulu dan jangan sampai rintangan yang terjadi mengalahkan tekad kamu. Belajarlah dari kesalahan dan ketika kamu telah berhasil dengan apa yang kamu lakukan maka kamu akan menginspirasi orang lain untuk mengikuti kamu.”


      Dengan karir baru di Lalamove dan pencapaian untuk sampai di puncak Everest menjadi tantangan berbeda yang ia lewati. Ada bersikeras bahwa perjalanan selanjutnya di dalam hidupnya bukan hal mudah yang akan ia remehkan: “Sebagai perusahan baru, Lalamove terus menghadapi berbagai halang rintang untuk berkembang dan ekspansi keseluruh dunia. Namun berbagai masalah dan kesulitan jangan sampai membuat seseorang menyerah, namun faktanya hal - hal ini lah yang membuat kamu menjadi pribadi yang lebih kuat.”


      Pantang menyerah telah menjadi bagian dari DNA Ada sedari kecil. Pindah ke Hong Kong di umur 10 tahun tanpa mengetahui satu kata pun dalam bahasa Inggris, ia berhasil menjadi murid terbaik di kelasnya dalam waktu empat tahun. Saat ia menjadi seorang guru, ia bertekad untuk memberikan contoh nilai kehidupan kepada murid - muridnya untuk mendaki Gunung Everest. Tekad ini telah lama ia tanamkan dan ia ingin mencapai mimpi ini dalam waktu 7 tahun setelahnya. 


      “Tidak ada jalan pintas untuk meraih sesuatu,” ini berdasarkan pengalamannya mendaki Gunung Everest. “Kamu hanya perlu mendorong diri kamu.” Sama halnya dengan prinsipnya yang akan mendorong karirnya di Lalamove.


      Kami sangat bangga memiliki Ada di Lalamove and banyak hal dapat dipelajari darinya oleh leader - leader selanjutnya di Lalamove.

    Bagikan ini di

    Hogan Parulian, Lalamove Indonesia

    posting terkait

    leadership

    Ekspedisi Puncak Baru, Gunung Lalamove

    November 26, 2019

    Ekspedisi Puncak Baru, Gunung Lalamove

    Di Rolwaling Valley di Nepal berdiri Gunung Lalamove, gunung dengan tinggi 6.659 meter.

    1. Secara resmi diakui oleh Asosiasi Pendaki Gunung Nepaltrue

    Baca lebih lajut
    On demand delivery

    Vegan vs Vegetarian, Apa sih bedanya?

    November 25, 2019

    Vegan vs Vegetarian, Apa sih bedanya?

    Banyak orang yang mengira Vegan dan Vegetarian adalah dua kata yang memiliki arti yang sama yaitu orang yang tidak makan produk hewani, namuntrue

    Baca lebih lajut
    On demand delivery

    15 Inspirasi Undangan yang Unik & Menarik

    November 25, 2019

    15 Inspirasi Undangan yang Unik & Menarik

    Kita semua pastinya menyukai undangan klasik dengan desain yang timeless, namun ga ad salahnya kan ngikutin yang lagi hits & dimodifikasi sesuaitrue

    Baca lebih lajut

    KOMENTAR

    Tulisan Terbaru

    Ekspedisi Puncak Baru, Gunung Lalamove
    November 26, 2019
    Vegan vs Vegetarian, Apa sih bedanya?
    November 25, 2019
    15 Inspirasi Undangan yang Unik & Menarik
    November 25, 2019
    Lala-Moving Mountains
    November 19, 2019
    5 Tips Mudah Merawat Tas Kamu
    November 15, 2019

    BARUSLETTER