Lalamove Menggelar Launching Bersama Media dan Pengguna Aplikasi

Halo Jakarta - Pada tanggal 7 November 2018, Lalamove secara resmi menggelar media launching sebagai simbolisasi bahwa Lalamove telah beroperasi dan siap melayanan pengiriman yang cepat dan kota Jakarta. Acara ini diadakan di bilangan Jakarta Selatan, tepatnya di The Hook Senopati. Mayoritas tamu yang hadir merupakan tamu dari media dan business user yang diundang secara eksklusif ke acara tersebut.

01-Lalamove Media Launching ImageAcara dimulai dengan sapaan hangat dari Rio Aristo, Country Director Lalamove Jakarta dan dilanjutkan dengan sapaan dari Charles Chamblas sebagai perwakilan tim ekspansi dari Lalamove. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan inti acara Media Launch yaitu perkenalan Lalamove kepada para media dan tamu yang hadir berupa presentasi mengenai β€œperkembangan bisnis logistik di Asia Tenggara serta visi dan misi Lalamove sebagai sebuah aplikasi on-demand logistic” danβ€œperkenalan Lalamove Indonesia” yang dibawahkan oleh Charles Chamblas dan Rio Aristo secara berurutan. Pada sesi ini dijelaskan apa yang membuat Lalamove berbeda diantara aplikasi - aplikasi logistik yang sudah ada di kota Jakarta, salah satunya adalah fitur-fitur menarik yang hanya dapat ditemukan di Lalamove, juga info-info mengenai perkembangan Lalamove sejak masuk ke pasar Jakarta di beberapa bulan terakhir. Para tamu, media maupun pelaku bisnis yang hadir terlihat antusias dengan info – info yang disampaikan selama presentasi.

 02-Lalamove Media Launching Image

Dari presentasi, acara dilanjutkan ke inti acara yaitu seremonial launching Lalamove dengan penyerahan atribut Lalamove kepada mitra pengemudi yang dilakukan langsung oleh Country Director Lalamove dan Perwakilan Tim Ekspansi Lalamove sebagai simbolisasi bahwa Lalamove sudah siap memberikan layanan yang cepat dan mudah. Penyerahan ini dibadadikan oleh para media dengan sesi foto mitra pengemudi yang menggunakan atribut Lalamove bersama Country Director Lalamove dan Perwakilan Tim Ekspansi Lalamove. Setelah para media mengabadikan momen special ini, acara kembali dilanjutkan dengan sesi tanya jawab singkat dan ditutup oleh pengundian doorprize. Dari hasil pengundian muncul nama dari salah satu media yang sudah eksis di Indonesia, penyerahan doorprize langsung dilakukan pada saat itu juga. Selesainya pemberian doorpize, acara pun masuk ke penghujung acara dan dilanjutkan dengan makan siang bersama para tamu undangan.

 

03-Lalamove Media Launching ImageSelang beberapa hari setelah acara ini selesai, Lalamove diliput oleh kurang lebih 40 media nasional di seluruh Indonesia, tidak hanya di Jakarta. Berita yang naik ke khalayak ramai diambil dari berbagai sudut pandang, baik dari nominal investasi yang diberikan oleh para investor kepada Lalamove, eksistensi Lalamove diantara aplikasi – aplikasi logistik yang ada maupun diferensiasi layanan logistik Lalamove. Harapannya dengan adanya media launch ini, Lalamove boleh mendapatkan atensi positif dari khalayak ramai dan dapat meningkatkan brand awareness Lalamove. Serta yang menjadi pesan utama dari acara ini, yakni bahwa aplikasi Lalamove secara resmi diluncurkan untuk khalayak ramai dan membuktikan bahwa Lalamove siap secara profesional memberikan layanan logistik yang cepat dan mudah.

 

Silahkan cari tahu beberapa liputan terkait Media Launch Lalamove dengan klik tautan dibawah,


 

 Lalamove-in Sekarang

LALAMOVE INDONESIA BLOG - KEBERHASILAN BISNIS DI ASIA

Baca artikel ringan, panduan, wawasan seputar bisnis dan logistik serta analisis tentang O2O, E-commerce, Makanan & Minuman, Ritel, Startup, Pengiriman, dan masih banyak lagi!

Jangan menjadi orang asing, mari berbagi cerita & pertanyaan Anda dengan kami di:  editor@lalamove.com

Posting terbaru

Berlangganan Sekarang

Terima tips dan kabar terbaru