Bahasa Indonesia

Pilih preferensi bahasa anda

  • Bahasa Indonesia
  • English
  • Bagaimana Lalamove Dapat Membantu Pengiriman untuk UMKM?

    Awal-awal merintis bisnis tentu ada perasaan senang maupun tegang. Senang karena akhirnya bisa membangun usaha sendiri, tetapi juga tegang karena dalam bisnis ada banyak ketidakpastian. Apalagi, membangun bisnis dari 0 berarti kemungkinan besar kamu akan menangani semua-semuanya seorang diri.

    Salah satu hal yang bisa merepotkan apabila harus dilakukan sendiri adalah masalah pengiriman barang. Walaupun kelihatannya sepele, tetapi melakukan pengiriman barang sendiri bisa menghabiskan waktu yang cukup banyak. Padahal dalam tahap awal membangun bisnis, dibutuhkan strategi dan perencanaan yang matang. 

    Maka itu, Lalamove hadir untuk membantu kamu yang baru memulai bisnis maupun para pebisnis rumahan dan pelaku UMKM untuk melakukan pengiriman dengan lebih praktis dan efisien. Berikut cara-cara Lalamove dapat memberikan solusi bagi masalah pengiriman untuk UMKM:

     

    Pengiriman yang Banyak

    Kamu biasanya melakukan pengantaran sendiri menggunakan kendaraan pribadi. Awal-awal, kamu bisa menangani pengiriman barang sendiri. Namun jumlah pesanan terus bertambah apalagi menjelang pesta belanja online. Padahal, kamu hanya memiliki satu kendaraan untuk melakukan pengiriman. 

    Kamu membutuhkan bantuan untuk melakukan pengiriman yang dapat dipercaya dan efisien sehingga barang bisa diterima konsumen tepat waktu dan dalam kondisi yang baik. Lalamove memiliki pilihan armada yang beragam yang bisa membantumu melakukan pengiriman dengan cepat. Selain itu, Lalamove juga memiliki fitur extra helper dimana kamu bisa memesan jasa pengangkut tambahan untuk membantumu mengangkut barang apabila barang berukuran besar. 

    Menjangkau Konsumen

    Kamu tentu ingin bisnismu bisa menjangkau lebih banyak konsumen bukan? Memiliki jasa pengiriman yang fleksibel dapat membantumu menjangkau customer potensial dan menawarkan mereka produkmu dengan mudah. Apabila dengan melakukan pengiriman sendiri jangkauan pengirimanmu terbatas, jasa pengiriman barang Lalamove dapat membantu memperluas jangakuan bisnismu. 

    Fitur door-to-door Lalamove memungkinkan kamu untuk mengirimkan barang ke apartemen atau gedung sehingga barang bisa langsung diterima oleh konsumen. Selain itu, fitur multi-stop juga bisa membantumu mengirimkan barang ke banyak tempat dalam sekali order sehingga pengiriman makin efisien waktu dan biaya. Kamu bisa menjangkau lebih banyak konsumen dalam waktu yang lebih singkat! 

    Kirim Barang Berukuran Besar

    Perlu kirim barang dalam jumlah banyak atau berukuran besar tetapi kendaraan tidak muat atau harus bolak-balik melakukan pengiriman? Baik itu pengiriman furniture, bahan bangunan, makanan, atau barang lainnya, Lalamove siap membantumu kirim barang! Kamu tidak perlu repot-repot menghabiskan waktu dan energi untuk mengangkut dan mengirim barang. Driver Lalamove siap mengirimkan barangmu secara instan. Lalamove memiliki armada kendaraan roda empat yang beragam mulai dari mobil, van, pick up, hingga engkel.

    Kirim Barang dengan Kebutuhan Spesifik

    Terkadang konsumen juga ingin menerima barang di waktu tertentu. Misalnya, karena konsumen sehari-harinya bekerja, mereka mau menerima barang hanya di atas jam 6 sore. Padahal, kamu punya pengiriman lain yang perlu dilakukan. Di aplikasi dan webapp Lalamove, kamu bisa mengatur jadwal pengiriman sesuai dengan keinginan konsumen.

    Buat kamu yang menjual barang yang memiliki kebutuhan pengiriman yang khusus seperti minuman dingin atau makanan yang harus disajikan secara hangat, Lalamove punya tas termal Lalabag yang bisa melindungi pengirimanmu dengan aman. Jadi segala kebutuhan pengiriman untuk bisnis bisa terpenuhi!

     

    Buat Pengiriman Bisnismu Jadi Lebih Mudah

    Daftarkan Bisnismu Sekarang

     

    Baca Juga: 5 Cara Jasa Pengiriman Instan Dapat Memberikan Keunggulan Bagi UMKM

    Bagikan ini di

    Lalamove

    posting terkait

    Pengiriman

    4 Cara Pengiriman Lalamove Dapat Menjaga Makanan Tetap Segar untuk Bisnis Kuliner

    October 9, 2020

    4 Cara Pengiriman Lalamove Dapat Menjaga Makanan Tetap Segar untuk Bisnis Kuliner

    Menjalankan bisnis kuliner? Kesegaran makanan tentu jadi salah satu concern. Kamu tentu ingin agar pembeli menerima makanan dalam kondisi yang baiktrue

    Baca lebih lajut
    Pengiriman

    Cara Daftar Akun Bisnis Lalamove, Solusi Kirim Barang yang Lebih Praktis untuk Bisnis

    October 2, 2020

    Cara Daftar Akun Bisnis Lalamove, Solusi Kirim Barang yang Lebih Praktis untuk Bisnis

    Pusing dengan pengiriman bisnis? Kamu tidak perlu menanganinya sendiri. Dengan solusi Lalamove, pengiriman bisnismu bisa lebih lancar dan efisien.true

    Baca lebih lajut
    Pengiriman

    Tips Packing & Kirim Barang dengan Tepat Agar Aman Selama Pengiriman

    September 30, 2020

    Tips Packing & Kirim Barang dengan Tepat Agar Aman Selama Pengiriman

    Untuk menjaga kepuasan konsumen, pelaku bisnis juga perlu mengetahui cara packing dan kirim barang dengan tepat. Dengan begitu, barang bisa sampai ditrue

    Baca lebih lajut

    KOMENTAR

    Tulisan Terbaru

    Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen dalam Membeli Barang
    October 16, 2020
    Cara Bos Sayur Jaga Kesegaran Bahan Makanan Melalui Pengiriman On-Demand
    October 15, 2020
    5 Manfaat Teknologi Bagi Perkembangan Bisnis dan UMKM
    October 13, 2020
    4 Cara Pengiriman Lalamove Dapat Menjaga Makanan Tetap Segar untuk Bisnis Kuliner
    October 9, 2020
    9 Ide Promo yang Bisa Kamu Terapkan Menjelang Pesta Belanja Online 10.10
    October 7, 2020

    BARUSLETTER