Bahasa Indonesia

Pilih preferensi bahasa anda

  • Bahasa Indonesia
  • English
  • Cara Mudah Penuhi Kebutuhan Rumah Tangga dengan Pengiriman On Demand

    Dalam mengatur keuangan di dalam rumah tangga, kamu harus mengelolanya dengan pintar agar pengeluaran tidak lebih banyak daripada pendapatan. Oleh karena itu, kamu harus memiliki daftar belanja bulanan. Mengapa demikian? Karena dengan ini kamu lebih dapat menghemat dan mengontrol hasrat keinginan berbelanja untuk hal - hal yang tidak kamu butuhkan.

    Dengan daftar belanja bulanan, tidak hanya efisien waktu namun kamu juga akan dapat mengatur biaya yang kamu keluarkan setiap bulannya. Mengingat jumlah barang yang dibeli pun akan banyak, maka sangat penting untuk kamu membuat daftar belanjaan.

     

    Berikut ini adalah daftar belanja bulanan rumah tangga yang dapat kamu jadikan referensi. Lain dan tidak bukan adalah kebutuhan makanan dan minuman, perlengkapan mandi dan mencuci, kebutuhan wanita dan kebutuhan rumah tangga lainnya. Untuk lebih jelasnya perhatikan list berikut:

     

     grocery shopping with Lalamove, belanja sembako dengan lalamove

    Bahan kebutuhan pokok

    Berikut adalah hal - hal pokok yang menjadi kebutuhan rumah tangga. Makanan seperti sayuran, buah-buahan, beras, minyak minyak goreng, tepung terigu, gula, bumbu dapur, buah - buahan dan cemilan. Selain itu lauk pauk seperti daging, telur dan protein nabati seperti tempe dan tahu juga penting untuk dimasukkan ke dalam list belanjaan. Juga jangan lupa untuk menambahkan minuman favorit yang biasa dikonsumsi keluarga seperti teh, susu serta kopi.

     

     amenities shopping with Lalamove, belanja keperluan Mandi dan mencuci dengan Lalamove

    Perlengkapan mandi dan mencuci

    Hal umum yang harus disiapkan adalah detergen pakaian, sabun pencuci piring, pewangi dan pembersih lantai. Juga, yang perlu kamu ingat adalah perlengkapan yang menyangkut keperluan pribadi seperti sabun mandi, shampo, pasta gigi dan alat - alat mandi lainnya.

     

    ladies care shopping with Lalamove, belanja keperluan wanita dengan Lalamove 

    Kebutuhan wanita

    Khusus wanita ataupun yang sudah berkeluarga, penting bagi kamu untuk memenuhi kebutuhan bulanan seperti pembalut. Selain itu, jangan lupa untuk membeli keperluan make up, perawatan kulit (skincare) dan perawatan wajah favorit kamu agar penampilan kamu tetap prima dan awet muda. Tapi perawatan itu ga cuma untuk wanita aja ya, karena pria juga wajib merawat diri untuk agar tetap tampil pede.

     

     miscellaneous items shopping with Lalamove , belanja keperluan rumah tangga dengan lalamove

    Kebutuhan rumah tangga lainnya

    Tentunya tidak lupa kebutuhan rumah tangga lain seperti produk - produk lain yang kamu gunakan setiap bulannya seperti obat - obatan dan suplemen.

     

    Nah, kamu udah tau kan apa aja kebutuhan rumah tangga yang penting! Sekarang saatnya untuk kamu bikin daftar belanja bulanan kamu sendiri.

     

    Kalau kamu udah bikin daftar belanja bulanan kamu. Ada yang bikin cara penuhi kebutuhan rumah tangga kamu jadi makin mudah, dengan layanan pembelian di Lalamove kamu bisa lakukan pembelian (pembelanjaan) kebutuhan rumah tangga. Caranya gampang banget, kamu tinggal pilih armada motor untuk pengiriman kamu dan aktifkan layanan pembelian dengan checklist box yang tersedia pada bagian layanan tambahan. Jangan lupa sertakan daftar belanja bulanan kamu di kolom catatan. Ketika kamu sudah terkoneksi dengan mitra pengemudi, pastikan kembali pengemudi tersebut dapat melakukan layanan pembelian, karena layanan pembelian harus dilakukan driver dengan menggunakan cash terlebih dahulu. Jika mitra pengemudi sudah memastikan layanan pembelian dapat dilakukan, kamu tinggal duduk santai untuk tunggu pengiriman kamu datang ke tempat tujuan.

     

    Mudahkan caranya! Tunggu apa lagi?

     

    Lalamove-in Sekarang

    Bagikan ini di

    Hogan Parulian, Lalamove Indonesia

    posting terkait

    On demand delivery

    Kenapa harus lakukan outsourcing pengiriman last-mile bisnis kamu?

    January 22, 2020

    Kenapa harus lakukan outsourcing pengiriman last-mile bisnis kamu?

    Pengiriman “last-mile”. Ini adalah ungkapan yang telah menjadi jauh lebih umum selama beberapa tahun terakhir, tidak mengherankan dengan cerita yangtrue

    Baca lebih lajut
    On demand delivery

    10 Tips Design X Banner & Roll Up Banner

    December 17, 2019

    10 Tips Design X Banner & Roll Up Banner

    Ketika kamu sedang mengadakan event atau promosi mengenai layanan atau produk kamu, x banner atau roll up banner merupakan salah satu hal pentingtrue

    Baca lebih lajut
    On demand delivery

    Tips Packing Wine Sebelum Dikirim

    December 17, 2019

    Tips Packing Wine Sebelum Dikirim

    Pengiriman Wine kadang bisa jadi sesuatu yang ga mudah. Bayangin botol wine yang kamu baru buka ternyata sudah retak, apalagi kalau bocor kemana -true

    Baca lebih lajut
    leadership

    Ekspedisi Puncak Baru, Gunung Lalamove

    November 26, 2019

    Ekspedisi Puncak Baru, Gunung Lalamove

    Di Rolwaling Valley di Nepal berdiri Gunung Lalamove, gunung dengan tinggi 6.659 meter.

    1. Secara resmi diakui oleh Asosiasi Pendaki Gunung Nepaltrue

    Baca lebih lajut

    KOMENTAR

    Tulisan Terbaru

    Kenapa harus lakukan outsourcing pengiriman last-mile bisnis kamu?
    January 20, 2020
    10 Tips Design X Banner & Roll Up Banner
    December 17, 2019
    Tips Packing Wine Sebelum Dikirim
    December 17, 2019
    Ekspedisi Puncak Baru, Gunung Lalamove
    November 26, 2019
    Vegan vs Vegetarian, Apa sih bedanya?
    November 25, 2019

    BARUSLETTER