Bahasa Indonesia

Pilih preferensi bahasa anda

  • Bahasa Indonesia
  • English
  • Tips Pengiriman Bisnis yang bisa Kamu pelajari dari Kencan Pertama

    Pengiriman dan mencari pasangan mungkin bukan hal yang berhubungan. Tetapi memberikan upaya ekstra pada kualitas pengiriman kamu di Hari Valentine mungkin dapat membantu Kamu untuk menemukan pelanggan setia.

     

    Kesan pertama itu penting

    Jangan remehkan kesan pertama yang baik. Perhatikan cara mengemas pengiriman seperti bagaimana cara kamu berpakaian untuk memberikan kesan baik pada kencan pertama. Ini seperti bagaimana cara kamu menuangkan kreativitas kamu pada packaging dari produk kamu. Desain yang menarik dan bahan yang lebih ramah lingkungan biasa menjadi trik untuk memberikan kesan pertama yang baik.

     

    Valentines Blog_optional image (1)

    Lakukan sesuatu yang spesial

    Pergi ke bioskop atau makan malam di restoran mewah mungkin menjadi sesuatu yang menyenangkan bagi kebanyakan orang, namun hal ini mungkin bukanlah sesuatu yang berkesan. Berikan pengalaman yang luar biasa kepada pelanggan Kamu dengan memberikan kejutan yang tak terduga. Banyak penelitian telah menunjukan bahwa pelanggan setia cenderung untuk melakukan transaksi lebih banyak dibandingkan pelanggan pertama, jadi sekarang adalah waktu untuk menghargai mereka! Berikan poin hadiah gratis ataupun gratis biaya pada layanan apapun. Bahkan ucapan terima kasih dengan tulisan tangan pada pesanan dapat menambahkan sentuhan istimewa.

     

    Valentines Blog_optional image (2)-1

    Komunikasi dua arah

    Jangan takut untuk mengkomunikasi tentang dirimu jika Kamu mempunyai sesuatu yang istimewa untuk ditawarkan namun jangan biarkan ini menjadi percayakan satu arah. Berikan pelanggan kesempatan untuk mengajukan formulir online atau sambungkan dengan layanan pelanggan! Berikan email untuk menindaklanjuti pengalaman pemesanan dan pengiriman mereka agar Kamu boleh mendapatkan feedback yang berguna untuk pesanan di masa mendatang.

     

    Valentines Blog_optional image (4)-4

    Selalu siap sedia

    Bertemu dengan seseorang yang istimewa tidak akan pernah terjadi jika Kamu tidak hadir pada momen itu. Hal itu berlaku dengan layanan pengiriman. Menawarkan ketersediaan waktu dan jadwal pengiriman yang fleksibel terbukti jitu untuk menggoda pelanggan Kamu.

     

    Valentines Blog_optional image(3)

    Transparan

    Menjadi jelas dan transparan tentang apa yang Kamu tawarkan - seperti layanan pengiriman, harga atau bahkan kebijakan pengembalian dana sangatlah penting. Ini agar pelanggan mereka mendapatkan pendekatan yang jujur dan langsung oleh Kamu.



    Dan terkadang pengiriman tidak seperti kencan …

    Aplikasi jasa pengiriman online seperti Lalamove dilengkapi dengan fitur untuk membuat pengiriman jarak jauh menjadi mudah. Fitur praktis seperti kemampuan untuk melacak pengiriman Kamu secara real-time memungkinkan Kamu untuk melihat perjalanan barang Kamu di setiap langkah. Kamu tidak perlu memasang perangkat pelacak pada kencanmu karena pesan singkat sederhana sudah cukup untuk memastikan dia ingat dengan kamu.

     

    Punya pengiriman yang dilakukan selama periode sibuk seperti Hari Valentine?

    Download Lalamove hari ini untuk jadwalkan pengiriman Kamu dalam hitungan menit. Kamu juga bisa terhubung dengan Sales Representative kami untuk penawaran menarik sebagai pengguna bisnis di sini

    Download Sekarang

    Bagikan ini di

    Hogan Parulian, Lalamove Indonesia

    posting terkait

    Pengiriman

    Mau Terima Barang Lebih Cepat? Ambil Pakai Lalamove Aja!

    October 27, 2020

    Mau Terima Barang Lebih Cepat? Ambil Pakai Lalamove Aja!

    Terkadang saat memesan barang, kita membutuhkannya secara cepat atau ingin menerima barang tersebut di waktu tertentu. Namun, beberapa bisnis hanyatrue

    Baca lebih lajut
    Pengiriman

    Manfaat Akun Bisnis Lalamove, Jasa Pengiriman Terpercaya untuk Bisnismu

    October 28, 2020

    Manfaat Akun Bisnis Lalamove, Jasa Pengiriman Terpercaya untuk Bisnismu

    Dengan banyak berkembangnya UMKM, pengiriman pun menjadi kian penting terlepas dari model bisnis ataupun produk yang dijual. Ada banyak risiko dantrue

    Baca lebih lajut
    Bisnis

    Tren E-Commerce di Indonesia, Pengiriman Barang Cepat Jadi Ekspektasi

    September 24, 2020

    Tren E-Commerce di Indonesia, Pengiriman Barang Cepat Jadi Ekspektasi

    Pasar e-commerce Indonesia merupakan salah satu pasar dengan pertumbuhan terbesar di Asia Tenggara. Pada tahun 2022, diprediksi nilai pasarnya bisatrue

    Baca lebih lajut

    KOMENTAR

    Tulisan Terbaru

    Cara Kirim Kue dengan Aman Agar Tidak Hancur Saat Pengiriman
    November 26, 2020
    Simak Tren Belanja Akhir Tahun 2020 di Tengah Pandemi
    November 25, 2020
    Baru Mulai Bisnis? Lakukan 5 Hal Ini Agar Bisnismu Dilirik Calon Pembeli
    November 19, 2020
    Cara Bisnis Patisserie Namelaka Tingkatkan Efisiensi Menjelang Natal & Akhir Tahun
    November 17, 2020
    5 Tips untuk Mempersiapkan Bisnis di Akhir Tahun
    November 13, 2020

    BARUSLETTER