Bahasa Indonesia

Pilih preferensi bahasa anda

  • Bahasa Indonesia
  • English
  • Menyampaikan kepedulian selama COVID-19: Lalamove terus mendukung masyarakat dan bisnis untuk kebutuhan pengiriman selama periode ini. Meskipun demikian, keselamatan mitra driver dan pelanggan kami tetap menjadi prioritas utama dan kami telah mengambil tindakan pencegahan yang diperlukan untuk pengiriman yang lebih aman. Cari tahu lebih lanjut

    Kami juga terbuka untuk bekerjasama dengan LSM dan organisasi lain untuk "menyampaikan kepedulian" kepada masyarakat yang paling membutuhkan dalam masa sulit ini. Jika Anda mencari membutuhkan pengiriman atau jika ada pertanyaan, silahkan klik tautan berikut https://www.lalamove.com/jakarta/id/info/covid-19

    Turunkan biaya pengiriman dengan layanan multi-stop Lalamove

    Pengiriman mile terakhir dapat menjadi bagian paling mahal dari seluruh perjalanan produk di sepanjang rantai pasokan. Mereka dapat memakan waktu, bergantung pada ketersediaan penerima pengiriman dan membutuhkan sejumlah besar tenaga kerja dari pengemudi. Ini semua berarti bahwa jika pengiriman mile terakhir tidak dilakukan dengan cerdas maka biaya dapat dengan cepat bertambah dan berisiko mengambil potongan besar dari keuntungan Anda.

    Karenanya, mengoptimalkan pengiriman dapat menghasilkan penghematan besar. Dengan memaksimalkan kapasitas kendaraan dan menciptakan rute yang efisien, lebih banyak barang dapat dikirim dalam periode waktu yang lebih singkat.

     

    Pengiriman multi-stop tidak hanya dapat berarti bahwa pesanan Anda dikirim ke pelanggan lebih cepat, tetapi mereka juga dapat menghemat waktu Anda dengan harus menjadwalkan lebih sedikit pesanan, membuat Anda lebih banyak hari Anda untuk berkonsentrasi pada bidang bisnis lainnya.

     

    Seberapa besar multi-stop?

     

    Salah satu keuntungan utama membuat pengiriman multi-stop adalah memiliki kemampuan untuk mengelompokkan pengiriman Anda menjadi satu urutan. Dengan Lalamove Anda dapat menambahkan hingga 20 lokasi penurunan berbeda dalam satu urutan multi-stop. Saat menggunakan aplikasi web, Anda cukup memeriksa fungsi optimalisasi dan rute Anda akan dioptimalkan untuk mencakup jarak terpendek untuk seluruh pesanan Anda.

     

    Juga mudah untuk melacak kemajuan pesanan multi-stop Anda berkat teknologi pelacakan waktu-nyata. Pemberitahuan dikirimkan secara instan ketika pengantaran dilakukan dan lokasi pengemudi Anda mudah dilacak, memberi tahu Anda kapan pelanggan Anda akan menerima barang mereka.

     

    Untuk pengiriman cepat dan efisien, jangan lupa menambahkan catatan apa pun ke driver Anda. Termasuk nama penerima pengiriman, nomor telepon atau bahkan gerbang atau kode entri bangunan dapat membantu menghilangkan potensi hambatan dan mempercepat pemesanan.

     

    Mengelompokkan banyak pesanan ke dalam satu rute pengiriman tunggal dapat membantu mempromosikan praktik pengiriman yang lebih berkelanjutan. Pengiriman multi-stop menciptakan rute yang lebih ekonomis dan efisien untuk pengemudi yang menghemat waktu dan berarti kendaraan di jalan untuk jumlah waktu yang berkurang. Semakin sedikit kendaraan di jalan juga dapat menyebabkan lebih sedikit emisi dan kemacetan di daerah perkotaan, sesuatu yang bermanfaat bagi setiap komunitas.

     

    Masih belum mencoba pengiriman multi-stop? Unduh panduan langkah demi langkah kami di bawah ini yang menjelaskan bagaimana Anda dapat melakukan pemesanan pertama Anda.

     

    Lalamove-in Sekarang

    Bagikan ini di

    Hogan Parulian, Lalamove Indonesia

    posting terkait

    Coronavírus

    Tips Work From Home untuk kamu dan Tim

    April 3, 2020

    Tips Work From Home untuk kamu dan Tim

    Semasa pandemi global COVID-19 yang tidak diduga ini, semakin bertambah juga orang diharuskan untuk bekerja dari rumah. Hari ini, dengan bantuantrue

    Baca lebih lajut

    Bagaimana bisnis bisa bertahan menghadapi COVID-19?

    March 27, 2020

    Bagaimana bisnis bisa bertahan menghadapi COVID-19?

    Tak perlu diragukan lagi - ini merupakan momen yang sangat sulit bagi banyak perusahaan dan pelaku usaha. Selain produsen hand sanitizer, masker dantrue

    Baca lebih lajut
    On demand delivery

    Inspirasi menarik untuk kado Valentine

    February 13, 2020

    Inspirasi menarik untuk kado Valentine

    Buat Valentine jadi momen yang berkesan, tunjukkan rasa sayangmu dengan gestur manis kepada orang yang kamu sayangi. Buat kamu yang bingung kadotrue

    Baca lebih lajut

    KOMENTAR

    Tulisan Terbaru

    Tips Work From Home untuk kamu dan Tim
    April 3, 2020
    Bagaimana bisnis bisa bertahan menghadapi COVID-19?
    March 25, 2020
    Turunkan biaya pengiriman dengan layanan multi-stop Lalamove
    February 24, 2020
    Inspirasi menarik untuk kado Valentine
    February 13, 2020
    Tips Pengiriman Bisnis yang bisa Kamu pelajari dari Kencan Pertama
    February 11, 2020

    BARUSLETTER