Bahasa Indonesia

Pilih preferensi bahasa anda

  • Bahasa Indonesia
  • English
  • Memberdayakan Komunitas

    Untuk Memberikan Perubahan Positif

    kv_visual_right_v2

    Kita lebih kuat jika bekerjasama. Dengan Deliver Care yang merupakan inisiatif tanggung jawab sosial perusahaan, kami bertujuan untuk memberdayakan masyarakat setempat. Kami percaya bahwa ketika bekerjasama, kita dapat memberikan perubahan positif untuk membangun masa depan yang lebih baik di komunitas lokal yang kami layani. Pada saat yang sama, kami berkomitmen untuk meningkatkan kehidupan karyawan dan mitra pengemudi kami dalam pekerjaan dan pelatihan.

    Membantu Masyarakat yang Membutuhkan

    Membantu Masyarakat yang Membutuhkan

    Selama pandemi COVID-19, Lalamove bermitra dengan lebih dari 30 LSM, departemen pemerintah dan bisnis untuk memfasilitasi pengiriman lebih dari 200.000 kebutuhan penting ke masyarakat yang membutuhkan. Inisiatif ini dilaksanakan selama satu bulan terakhir di berbagai tempat di mana perusahaan beroperasi dan memberikan dampak pada lebih dari 86.000 penerima manfaat yaitu masyarakat yang kurang mampu, anak-anak cacat, sekolah, dan rumah sakit.

    Mengirimkan Perubahan Positif

    Mengirimkan Perubahan Positif

    Penetapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sebagai upaya untuk melawan pandemi COVID-19 yang ditetapkan pemerintah ikut memberikan berbagai perubahan kepada seluruh lapisan masyarakat. Dukungan Lalamove terhadap aturan ini melalui Deliver Care tidak akan dapat dilakukan tanpa adanya pahlawan pengiriman kami yaitu para mitra Driver. Sebagai bentuk apresiasi terhadap para mitra, Lalamove telah memberikan bantuan dalam bentuk insentif, heatlh kit, hingga asuransi dan berbagai benefit kerjasama Lalamove lainnya untuk membantu meringankan para pejuang pengiriman menghadapi perubahan ini dengan semangat yang positif dan penuh keyakinan.