Bahasa Indonesia

Pilih preferensi bahasa anda

  • Bahasa Indonesia
  • English
  • Bagaimana Pengiriman Lalamove Mendukung
    Industri F&B

    Order Sekarang
    Hubungi Tim Kami

    lalamove_businessheader-1

    Bagaimana Kami Mendukung UMKM di Industri F&B Berkembang

    Baik untuk memenuhi kebutuhan bahan baku bisnismu maupun pengiriman ke konsumen, Lalamove siap menjadi solusi pengiriman bisnismu.

    armada

    Pilihan Armada yang Beragam

    Armada Lalamove yang beragam mulai dari motor, mobil, van, pick up, hingga engkel siap menjadi solusi pengiriman untuk kebutuhan bisnismu mulai dari distribusi bahan baku makanan hingga pengiriman ke konsumen.

    door to door

    Pengiriman Pintu ke Pintu

    Mengantarkan pesanan ke gedung apartemen tidak jadi masalah karena dengan fitur door-to-door Lalamove, kamu bisa memastikan mitra pengemudi Lalamove langsung bertemu dengan penerima.

    lalabag

    Lalabag

    Jaga kondisi makanan agar tetap optimal dan aman dengan tas termal Lalabag.

    Dipercaya Oleh

    Tonton Kisah Klien Lalamove

    Adanya pandemi membuat kebutuhan pengiriman Nasi Kapau Juragan untuk cateringnya semakin tinggi. Cari tahu bagaimana Lalamove membantu Nasi Kapau Juragan mengoptimalkan kualitas pelayanannya dan menjalankan bisnis mereka dengan efisien!

    Baca Kisah Selengkapnya

    Baca Kisah Mereka

    Lalamove siap menjadi solusi pengiriman untuk mendukung bisnismu berkembang. Baca mengenai bagaimana Lalamove membantu kebutuhan pengiriman bisnis di industri F&B melalui studi kasus di bawah ini. 

    Cara Bisnis Patisserie Namelaka Tingkatkan Efisiensi Menjelang Natal & Akhir Tahun

    Musim liburan Natal dan akhir tahun merupakan periode tersibuk dalam setahun bagi banyak bisnis. Dengan persiapan yang tepat, bisnis dapat memanfaatkan momen ini untuk meningkatkan penjualannya. 
    Baca Lebih Lanjut

    Cara Oh Ma Grain Tawarkan Harga Kompetitif untuk Pengiriman Jumlah Banyak

    Ngemil biasanya dikaitkan dengan pola makan yang tidak sehat. Namun, Oh Ma Grain mencoba untuk mengubah pandangan ini dengan menawarkan cara ngemil yang sehat dan enak.  Oh Ma Grain merupakan bisnis
    Baca Lebih Lanjut

    Nasi Kapau Juragan Penuhi Permintaan Konsumen Lewat Pengiriman Terjadwal

    Makanan khas Minang dengan bumbu yang dua kali lebih gurih, dengan pilihan lebih dari 30 menu disajikan dengan konsep tradisional - inilah yang ditawarkan Nasi Kapau Juragan. Dengan sentuhan
    Baca Lebih Lanjut

    Baca Berbagai Tips dari Blog Lalamove

    Cara Pengemasan Makanan Agar Pengiriman Aman dan Tidak Rusak

    Bagaimana Cara Memilih Supplier Bahan Baku untuk Bisnis Kuliner?

    6 Tips Foto Produk Makanan yang Instagramable Untuk Bisnis Kuliner

    Frequently Asked Questions

    Apa itu Lalabag?

    Lalabag merupakan tas yang dilengkapi dengan lapisan termal pada bagian dalamnya dan waterproof pada bagian luarnya sehingga pengirimanmu tetap aman dalam kondisi cuaca apapun. Selain itu, Lalabag juga dilapisi dengan karton tebal pada bagian dalamnya sehingga lebih kuat dan dapat menjaga bentuk makanan saat dikirimkan.

    Apakah Lalamove dapat mengirimkan kue?

    Bisa. Untuk pengiriman kue, direkomendasikan untuk menggunakan armada mobil agar kue lebih aman saat di perjalanan.

    Kapan makanan saya akan dikirim?

    Makanan atau minuman yang dikirim akan langsung dikirim ke tujuan tanpa melalui gudang sehingga Lalamove cocok untuk mengirimkan makanan frozen, kue kering, maupun jenis makanan dan minuman lainnya. Untuk area pengiriman di Jakarta, maksimal waktu pengiriman adalah antara 1-2 jam.

    Apakah Lalamove memiliki jaminan pengiriman?

    Apabila terjadi kerusakan atau kehilangan yang disebabkan oleh kelalaian mitra pengemudi Lalamove, Lalamove akan memberikan ganti rugi senilai maksimal Rp 2 juta per order.

    Apakah Lalamove mengenakan biaya tambahan untuk waktu tunggu?

    Lalamove tidak mengenakan biaya tambahan untuk waktu tunggu maksimal 30 menit. Apabila waktu tunggu di atas 30 menit, akan ada biaya tambahan yang akan dikenakan.

    Order Sekarang Hubungi Tim Kami