Bahasa Indonesia

Pilih preferensi bahasa anda

  • Bahasa Indonesia
  • English
  • Kirim lebih cepat dan aman dengan Lalamove

     

    Didirikan pada Desember 2013, Lalamove hadir untuk memungkinkan pengiriman on-demand dan pada hari yang sama bagi semua orang dengan satu sentuhan tombol. Saat ini, Lalamove beroperasi di 21 pasar di seluruh Asia dan Amerika Latin yang menghubungkan lebih dari 7 juta pelanggan dengan lebih dari 700.000 mitra pengemudi. Mitra pengemudi kami mengoperasikan beragam kendaraan untuk memenuhi setiap pasar termasuk truk, van, dan mobil untuk pengiriman segala jenis ukuran. Armada kendaraan roda dua juga tersedia untuk layanan kurir yang menyediakan solusi pengiriman cepat dan murah. Melalui aplikasi ponsel dan web, Lalamove menghubungkan pengguna dan pengemudi di seluruh dunia tanpa hambatan untuk mengirimkan hal-hal yang berarti.

     

    Lalamove telah menjadi mitra strategis dengan berbagai skala bisnis sebagai solusi untuk pengiriman akhir mereka. Mulai dari toko bahan bangunan hingga restoran besar, rantai bisnis ritel, dan bisnis e-commerce, Lalamove membantu perusahaan dari berbagai industri untuk meningkatkan dan melakukan outsourcing pengiriman yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Perusahaan tidak perlu lagi untuk berinvestasi dalam menjalankan dan berinvestasi untuk armada in-house berkat keunggulan teknologi unik kami yang memungkinkan untuk melakukan pengiriman di hari yang sama ataupun terjadwal, serta realtime tracking. Untuk memberikan kemudahan, Anda dapat melakukan pembayaran melalui e-wallet kami dan menerima tanda terima digital via email sehingga pengiriman Anda selalu dapat di kontrol. Selain itu, fitur multi-stop dan optimisasi rute kami dapat membantu bisnis Anda dalam menghemat waktu dan uang. Integrasi API juga menawarkan peluang bagi bisnis untuk melakukan pengiriman ke tingkat berikutnya dan menerima dukungan logistik yang paling komprehensif.

     

    Saat ini Lalamove telah beroperasi di Hong Kong, Taipei, Singapore, Kuala Lumpur, Manila, Cebu, Pattaya, Bangkok, Hanoi, Ho Chi Minh City, Jakarta, Pune, Delhi, Chennai, Mumbai, Hyderabad, Ahmedabad, Bengaluru, Sao Paulo, Rio de Janeiro dan Mexico City.

     

    Lalamove sekarang