Bahasa Indonesia

Pilih preferensi bahasa anda

  • Bahasa Indonesia
  • English
  • Mother’s Day, Kasih Hadiah Apa? Ini 10 Ide Hadiah untuk Hari Ibu!

    Hari Ibu sudah semakin dekat. Untuk menunjukkan rasa teirma kasih dan kasih sayang, biasanya kita memberikan hadiah kepada Ibu kita. Kira-kira hadiah apa ya yang cocok diberikan untuk Hari Ibu? Kalau kamu masih ragu mau kasih apa untuk Ibumu di Mother’s Day, coba cek 10 ide hadiah berikut!

     

    Perawatan Kulit & Tubuh

    Ada Ibu yang sibuk mengurus rumah dan keluarga, ada juga Ibu yang sibuk bekerja. Terlepas dari apapun kesibukan Ibumu, pasti ia akan senang apabila bisa rileks dan melakukan perawatan tubuh agar tetap sehat dan awet muda. Produk perawatan kulit & tubuh bisa menjadi salah satu hadiah yang bisa kamu berikan untuk Ibumu.

    Bunga

    Apabila Ibumu suka melihat-lihat atau berfoto dengan bunga, buket bunga bisa jadi merupakan ide hadiah yang tepat untuk Hari Ibu! Cari tahu bunga apa yang disukai oleh Ibumu. Jika Ibumu suka merawat bunga, kamu juga bisa membeli vas cantik untuk meletakkan bunga tersebut.

    Parfum

    Kalau Ibumu suka mengoleksi parfum atau sering lihat-lihat parfum saat sedang berbelanja, kamu bisa membelikan parfum dengan wangi yang disukai Ibumu. Ini akan menunjukkan bahwa kamu tidak sekadar memberi hadiah tetapi benar-benar peduli dan perhatian dengan Ibumu. 

    Tanaman

    Apabila Ibumu hobi menanam dan merawat tanaman atau suka dengan suasana rumah yang asri, kamu bisa membelikan tanaman hias. Saat ini ada banyak pilihan tanaman hias yang tersedia mulai dari yang berukuran kecil hingga besar. Tanaman juga bisa menjadi hiasan atau dekorasi yang membuat rumah jadi terasa lebih segar lho.

    Alat Masak

    Ibumu hobi memasak? Berikan hadiah peralatan masak! Cari tahu peralatan masak apa yang ia butuhkan. Misalnya, jika Ibumu suka membuat kue, kamu bisa membelikan alat masak kue yang baru atau memiliki fitur yang lebih lengkap dibandingkan yang dimilikinya sekarang. 

    Hadiah DIY

    Apabila Ibumu lebih suka sesuatu yang personal, kamu bisa membuatkan kenang-kenangan seperti kumpulan foto dalam frame atau scrapbook berisi momen-momenmu atau keluarga bersamanya. Hadiah DIY pasti akan berkesan karena menunjukkan usahamu untuk membuat hadiah yang personal dan spesial di Mother’s Day. 

    Aksesoris

    Jika kamu memiliki anggaran yang cukup, kamu bisa memberikan aksesoris seperti perhiasan berupa kalung, gelang, atau anting. Atau bisa juga memberikan aksesoris lainnya misalnya jam tangan, tas, atau scarf. Cari tahu kira-kira aksesoris apa yang selama ini ingin Ibumu beli.

    Buku

    Ibumu hobi membaca atau punya koleksi buku di rumah? Coba tanyakan buku-buku seperti apa yang suka ia baca. Dari sana kamu bisa mengetahui buku apa yang bisa kamu hadiahkan untuk Ibumu pada Mother’s Day. Kamu bisa memberikan buku terbaru, buku yang sudah lama ingin ia beli, buku langka, atau buku-buku lainnya.

    Aromaterapi

    Jika Ibumu merupakan orang yang sibuk atau suka rileks di akhir hari dengan sesuatu yang wangi, belikan aromaterapi, minyak esensial atau lilin sebagai hadiah. Agar lebih dekoratif, kamu bisa membelikan aromaterapi atau lilin dengan hiasan atau dekorasi seperti hiasan bunga atau kotak keranjang. 

    Menghabiskan Waktu Bersama

    Selain hadiah barang, kamu juga bisa lho menghadiahkan hal lain seperti waktu bersama Ibumu. Jika selama ini kamu mungkin sibuk dan tidak sempat meluangkan waktu bersama Ibu, kamu bisa meluangkan waktu 1 hari bersama Ibumu. Baik itu memasak, spa, atau berbelanja bersama, Ibumu tentu senang bisa menghabiskan waktu bersama anaknya.

    Apapun hadiahnya, yang paling penting adalah hadiahnya diberikan dengan rasa cinta. Agar hadiah tidak terlambat sampai, gunakan jasa pengiriman Lalamove sehingga hadiah bisa diterima Ibumu tepat waktu pada Hari Ibu! 

     

    Kirim Dengan Lalamove Sekarang!

    Download Sekarang

    Bagikan ini di

    Lalamove

    posting terkait

    Pengiriman

    Ada Acara Tukar Kado? Berikut 7 Ide Hadiah Natal yang Sederhana Namun Berkesan

    December 22, 2020

    Ada Acara Tukar Kado? Berikut 7 Ide Hadiah Natal yang Sederhana Namun Berkesan

    Hari Natal biasanya ditandai dengan acara tukar kado. Memberikan kado menunjukkan rasa terima kasih dan kasih sayang kita kepada orang terdekat, baiktrue

    Baca lebih lajut
    Bisnis

    Tren Pengiriman di Tahun 2021 yang Perlu Kamu Ketahui

    December 8, 2020

    Tren Pengiriman di Tahun 2021 yang Perlu Kamu Ketahui

    Adanya pandemi telah menciptakan permintaan akan solusi digital yang mudah dan dapat diakses oleh semua orang. Dengan akan segera berakhirnya tahuntrue

    Baca lebih lajut
    Bisnis

    Cara Kirim Kue dengan Aman Agar Tidak Hancur Saat Pengiriman

    November 26, 2020

    Cara Kirim Kue dengan Aman Agar Tidak Hancur Saat Pengiriman

    Setelah berjam-jam membuat dan mendekorasi kue, akhirnya waktunya kue untuk dikirim. Untuk kamu yang menjalankan usaha kue, pasti pernah mendapatkantrue

    Baca lebih lajut

    KOMENTAR

    Tulisan Terbaru

    Lakukan 6 Hal Ini untuk Mengembangkan Bisnis di Tahun 2021
    January 8, 2021
    13 Ide Peluang Bisnis yang Menjanjikan di Tahun 2021
    January 3, 2021
    Tren yang Perlu Diperhatikan Pelaku Bisnis Online di Tahun 2021
    December 27, 2020
    Ada Acara Tukar Kado? Berikut 7 Ide Hadiah Natal yang Sederhana Namun Berkesan
    December 22, 2020
    Mamo Evan, Dari Usaha Sampingan Ibu Rumah Tangga Jadi Bisnis Makanan Rumahan
    December 21, 2020

    BARUSLETTER