Rekomendasi 10 Ide Hadiah Spesial untuk Menyambut Hari Ibu

featured image

Hari Ibu sudah semakin dekat. Untuk menunjukkan rasa terima kasih dan kasih sayang, biasanya kita memberikan hadiah kepada Ibu kita. Kira-kira hadiah apa yang cocok diberikan untuk Hari Ibu? Kalau kamu masih ragu mau kasih apa untuk Ibu tersayang di Hari Ibu, coba cek 10 ide hadiah berikut.

Perawatan Kulit & Tubuh

skincare

Ada Ibu yang sibuk mengurus rumah dan keluarga, ada juga Ibu yang sibuk bekerja. Terlepas dari apapun kesibukan sang Ibu, pasti beliau akan senang jika ada kesempatan untuk merawat dirinya dan relaksasi. Produk perawatan kulit, seperti anti aging adalah rekomendasi yang cocok untuk Ibu. 

Bunga

bunga

Bunga selalu hadir dalam setiap momen-momen spesial dan perayaan yang berkesan, tidak terkecuali hari Ibu. Memberikan bunga yang harum dan segar bisa menjadi inspirasi untuk kamu, terutama jika sang Ibu menyukai bunga. Bunga Mawar berwarna merah bisa jadi cocok untuk sang Ibu, lho! Cek di sini untuk rekomendasi toko bunga favorit dari Lalamove. 

Parfum

parfum

Kalau sang Ibu suka mengoleksi parfum atau sering lihat-lihat parfum saat sedang berbelanja, kamu bisa membelikan parfum dengan wangi yang disukai sang Ibu. Ini akan menunjukkan bahwa kamu tidak sekadar memberi hadiah tetapi benar-benar peduli dan perhatian dengan sang Ibu. 

Baca juga: 'Namelaka: Empat Tahun Percayakan Pengiriman Hampers pada Lalamove'

Tanaman Hias

tanaman hias

Apabila sang Ibu suka berkebun,merawat tanaman, atau suka dengan suasana rumah yang asri, kamu bisa membelikan tanaman hias. Saat ini, ada banyak pilihan tanaman hias yang tersedia mulai dari yang berukuran kecil hingga besar. Tanaman juga bisa menjadi hiasan atau dekorasi yang membuat rumah jadi terasa lebih segar, lho.

Peralatan Memasak

alat masak

Sang Ibu hobi memasak? Maka, menghadiahkan peralatan masak pasti membuatnya senang. Misalnya, jika Ibu suka membuat kue, kamu bisa membelikan peralatan terbaru yang lebih canggih seperti mixer, cetakan kue, blender, atau oven. Hadiah yang cocok untuk Hari Ibu,

Hadiah DIY

DIY

Apabila sang Ibu lebih suka sesuatu yang personal, kamu bisa membuatkan kenang-kenangan seperti kumpulan foto dalam frame atau scrapbook berisi momen-momenmu atau keluarga bersamanya. 

DIY atau Do It Yourself berarti kamu membuat hadiah itu dengan tanganmu sendiri. Cara ini bisa menunjukkan kalau kamu benar-benar berusaha untuk membuat hadiah yang berkesan bagi sang Ibu di Hari Ibu. 

Aksesoris

aksesoris

Jika kamu memiliki anggaran yang cukup, kamu bisa memberikan aksesoris seperti perhiasan berupa kalung, gelang, atau anting. Atau bisa juga memberikan aksesoris lainnya, seperti  jam tangan, tas, atau syal  Cari tahu kira-kira aksesoris apa yang selama ini ingin sang Ibu beli.

Buku

buku

sang Ibu hobi membaca atau punya koleksi buku di rumah? Coba tanyakan buku-buku seperti apa yang suka beliau baca. Dari sana, kamu bisa mengetahui buku apa yang bisa kamu hadiahkan untuk sang Ibu pada Hari Ibu. 

Kamu bisa memberikan buku novel yang bercerita tentang kisah Ibu dan Anak, buku-buku resep masakan, atau majalah dan tabloid yang biasanya dibaca oleh para Ibu. 

Aromaterapi

aromaterapi

Jika sang Ibu merupakan orang yang sibuk atau suka rileks di akhir hari dengan sesuatu yang wangi, belikan aromaterapi, minyak esensial, atau lilin sebagai hadiah. 

Agar lebih menarik, kamu bisa membelikan aromaterapi atau lilin dengan hiasan atau dekorasi seperti hiasan bunga atau kotak keranjang. Hari Ibu adalah waktu yang tepat baginya untuk merelaksasikan diri. 

Kue 

kue

Seperti bunga, kue juga hadir dalam perayaan-perayaan tertentu, termasuk Hari Ibu. Kue yang manis dan lezat rasanya bisa menjadi hadiah sempurna untuk sang Ibu. Kamu bisa memberikan cheesecake yang memiliki citarasa unik yang saat ini sedang tren. Kamu juga bisa menambah tulisan ‘Selamat Hari Ibu’ diatas kue tersebut. 

Baca juga: 'Lacak Paket Secara Real Time Pakai Aplikasi Lalamove'

Menghabiskan Waktu Bersama

menghabiskan waktu bersama

Selain hadiah barang, kamu juga bisa lho menghadiahkan hal lain seperti waktu bersama sang Ibu. Jika selama ini kamu mungkin sibuk dan tidak sempat meluangkan waktu bersama Ibu, kamu bisa meluangkan waktu satu hari bersama sang Ibu. Baik itu memasak, spa, atau berbelanja bersama, sang Ibu tentu senang bisa menghabiskan waktu bersama anaknya.

Apapun hadiahnya, yang paling penting adalah rasa cinta dan terima kasih kita kepada sang Ibu. Jika kamu ingin mengirimkan kejutan hadiah Hari Ibu, kamu bisa menggunakan layanan pengiriman instan Lalamove untuk mengantarkan hadiah tersebut, lho. 

Percayakan Pengiriman Hadiah Mother's Day dengan Jasa Pengiriman Andal

Salah satu pengiriman andal yang bisa dipercaya adalah Lalamove. Lalamove menyediakan jasa teknologi pengiriman barang one stop on-demand di Indonesia. Lalamove melayani layanan pengiriman barang yang mudah, aman, andal, dan terjangkau. Terdapat berbagai macam keuntungan dalam menggunakan Lalamove.

Keuntungan tersebut diantaranya kemudahan dalam pelacakan lokasi pengantaran memalui fitur live tracking dan fitur multi stop. Selain itu, pilihan armada Lalamove sangat beragam, seperti motor, mobil, sedan, van, pickup box, pickup bak, engkal bak, engkel, box. Lalamove juga memiliki armada CDD dan fuso yang dapat mengirim barang hingga 8 ton.

Kini, Anda dapat mengirimkan kado spesial untuk hari ibu dengan menggunakan Lalamove. Kirim pakai Lalamove sudah pasti banyak untungnya.

Kado Spesial untuk Hari Ibu Tinggal #KirimPakaiLalamove

Pesan Lalamove Sekarang

Read more