Bahasa Indonesia

Pilih preferensi bahasa anda

  • Bahasa Indonesia
  • English
  • Nasi Kapau Juragan Penuhi Permintaan Konsumen Lewat Pengiriman Terjadwal

    Makanan khas Minang dengan bumbu yang dua kali lebih gurih, dengan pilihan lebih dari 30 menu disajikan dengan konsep tradisional - inilah yang ditawarkan Nasi Kapau Juragan. Dengan sentuhan tradisional namun tetap mempertahankan suasana restoran yang nyaman, Nasi Kapau Juragan dengan mudah menjadi tempat makan nasi kapau favorit banyak orang meskipun baru dibuka sekitar 1 tahun lalu. 

    Setiap harinya ratusan porsi bisa habis terjual. Untuk menjaga kepuasan pelanggan, Nasi Kapau Juragan selalu menjaga kesegaran makanannya dan disesuaikan dengan perkiraan jumlah pengunjung yang akan datang. Jika sudah habis, koki akan segera memasak makanan-makanannya. 

     

    Tantangan Memenuhi Permintaan Konsumen yang Beragam

    Namun dengan adanya pandemi, jumlah pengunjung pun harus dibatasi. Untuk beradaptasi, Nasi Kapau Juragan meningkatkan penjualan nasi box dan cateringnya. Sejak pandemi, jumlah permintaan pesan antar pun terus meningkat. Belum lagi, ada beberapa konsumen yang memiliki permintaan khusus, misalnya catering dikirim pada jam tertentu atau memesan catering bersamaan dengan alat saji tradisionalnya. 

    Sementara itu, jumlah motor dan mobil operasional Nasi Kapau Juragan sangat terbatas untuk melakukan pengiriman. Apalagi kebutuhan pengirimannya bisa sangat beragam, mulai dari yang jumlahnya sedikit hingga yang sangat banyak. Akhirnya, Nasi Kapau Juragan pun memutuskan untuk mulai mencari jasa pengiriman pihak ketiga. Namun, Nasi Kapau Juragan juga membutuhkan jasa pengiriman yang mampu mengirimkan makanan dengan aman sekaligus menjawab permintaan konsumen yang berbeda-beda. 

     

    “Karena Lalamove punya fitur schedule, kita jadi benar-benar dimudahkan. Kapanpun kita butuh pasti bisa. Jenisnya juga banyak jadi bisa sesuai dengan kebutuhan kita untuk antar barang.”

    - Evy Irmalestari, Marketing Nasi Kapau Juragan.

     

    Pengiriman Fleksibel dan Aman Lalamove Jadi Solusi

    bisnis catering

    Nasi Kapau Juragan kemudian memutuskan untuk menggunakan Lalamove untuk mendukung keperluan pengirimannya. Armada Lalamove yang beragam membuat Nasi Kapau Juragan mampu menyesuaikan pengiriman dengan kebutuhan pesan antar makanannya. Saat jumlah pesanan tidak begitu banyak, Nasi Kapau Juragan menggunakan armada mobil atau van, sementara untuk jumlah pesanan yang banyak hingga mencapai ratusan boks, Nasi Kapau Juragan menggunakan armada engkel box. 

    Selain itu, untuk melayani permintaan waktu pengiriman konsumen yang beragam Nasi Kapau Juragan menggunakan fitur schedule delivery atau pengiriman terjadwal Lalamove. “Karena Lalamove punya fitur schedule, kita jadi benar-benar dimudahkan. Kapanpun kita butuh pasti bisa. Jenisnya juga banyak jadi bisa sesuai dengan kebutuhan kita untuk antar barang,” ujar Evy Irmalestari, Marketing Nasi Kapau Juragan.

     

    Menjangkau Konsumen Dengan Lebih Efisien

    bisnis kuliner

    Dengan bekerja sama dengan jasa pengiriman Lalamove, waktu yang dibutuhkan Nasi Kapau Juragan untuk menjangkau konsumen serta mengirimkan pesanan dengan aman menjadi lebih efisien. Variasi armada Lalamove yang beragam membuat Nasi Kapau Juragan tidak perlu khawatir dalam melayani berbagai kebutuhan konsumen. Pada akhirnya, jasa pengiriman yang fleksibel tidak hanya mampu menjaga kepuasan konsumen tetapi juga membantu bisnis kuliner seperti Nasi Kapau Juragan menjalankan bisnisnya.  

    Tonton kisah Nasi Kapau Juragan melalui video di bawah ini!

     

     

    Butuh Pengiriman yang Fleksibel dan Efisien untuk Bisnis?

    Daftarkan Bisnismu Sekarang

     

    Baca Juga: Pengiriman Lalamove Jadi Andalan Soul in a Box untuk Menjamin Kepuasan Pelanggan

    Bagikan ini di

    Lalamove

    posting terkait

    Bisnis

    Tren E-Commerce di Indonesia, Pengiriman Barang Cepat Jadi Ekspektasi

    September 15, 2020

    Tren E-Commerce di Indonesia, Pengiriman Barang Cepat Jadi Ekspektasi

    Pasar e-commerce Indonesia merupakan salah satu pasar dengan pertumbuhan terbesar di Asia Tenggara. Pada tahun 2022, diprediksi nilai pasarnya bisatrue

    Baca lebih lajut
    Bisnis

    Ingin Memulai Usaha Catering, Apa Saja yang Harus Dipersiapkan?

    September 10, 2020

    Ingin Memulai Usaha Catering, Apa Saja yang Harus Dipersiapkan?

    Usaha catering merupakan salah satu jenis usaha yang memiliki potensial besar dan tidak memerlukan modal yang terlampau banyak. Permintaannya puntrue

    Baca lebih lajut
    Bisnis

    Bagaimana Tren Bisnis Kuliner Pasca Pandemi? Ini 7 Prediksi Perubahannya

    September 8, 2020

    Bagaimana Tren Bisnis Kuliner Pasca Pandemi? Ini 7 Prediksi Perubahannya

    Adanya pandemi membuat pola konsumsi masyarakat berubah, termasuk juga dalam membeli makanan. Restoran dan kafe harus membatasi jumlah pengunjung.true

    Baca lebih lajut

    KOMENTAR

    Tulisan Terbaru

    Tren E-Commerce di Indonesia, Pengiriman Barang Cepat Jadi Ekspektasi
    September 15, 2020
    Jasa Ekspedisi Berkualitas Dukung Distribusi Makanan Sehat Nutragen dengan Aman
    September 11, 2020
    Ingin Memulai Usaha Catering, Apa Saja yang Harus Dipersiapkan?
    September 10, 2020
    Bagaimana Tren Bisnis Kuliner Pasca Pandemi? Ini 7 Prediksi Perubahannya
    September 8, 2020
    Nasi Kapau Juragan Penuhi Permintaan Konsumen Lewat Pengiriman Terjadwal
    September 5, 2020

    BARUSLETTER