Bahasa Indonesia

Pilih preferensi bahasa anda

  • Bahasa Indonesia
  • English
  • Yang kamu harus tahu mengenai Lalamove!

    858658040693437.RCyHCcLGaqlp7L1nRckX_height640

     

    Apa itu Lalamove? 

    Di era teknologi, apapun menjadi lebih mudah. Semua dapat dilakukan hanya lewat klik atau sentuhan. Begitu juga dengan Lalamove yang menawarkan cara baru yang lebih praktis dalam melakukan pengiriman.

    Lalamove merupakan sebuah aplikasi pengiriman instan yang mempermudah pengguna untuk melakukan pemesanan kurir melalui aplikasi atau website. Kami merevolusi cara konvensional pengiriman barang yang menjadi bagian penting dalam keseharian banyak orang. 

    Apa yang membuat Lalamove berbeda dengan platform pengiriman lainnya?

    Lalamove terus bekerja keras untuk memastikan bahwa kami memberikan layanan terbaik kepada pengguna di antara platform pengiriman lainnya. Di sini, Lalamove berkompetisi secara sehat untuk menjadi solusi utama untuk keperluan logistik pengguna yang beragam.

    Hal – hal ini yang membuat Lalamove berbeda dengan pengiriman lainnya, di antaranya:

    • Pengiriman door to door (pintu ke pintu) merupakan salah satu fitur yang mempermudah pengiriman dimana kami memastikan mitra pengemudi Lalamove langsung bertemu dengan pengirim dan penerima barang saat pengiriman sedang dilangsungkan khususnya untuk pengiriman ke gedung, apartemen, dan lainnya. Layanan ini mencakup armada motor, MPV,  van, pickup bak, pickup box, dan engkel.

    • Mitra pengemudi driver menerima 80% dari pembagian hasil dimana merupakan hampir sebagian besar dari hasil yang didapatkan dari biaya pengiriman.

    • Lalamove memberikan pilihan armada sehingga pengguna dapat menyesuaikan armada dengan skala pengiriman.

    • Pada aplikasi web Lalamove, terdapat fitur optimasi rute yang dapat dikombinasikan dengan fitur multi-stop. Fitur ini sangat memudahkan bisnis untuk melakukan banyak pengiriman di saat bersamaan dengan rute dan harga yang paling efektif dan efisien.

    • Tim operasional dan layanan konsumen Lalamove selalu siap untuk memberikan layanan pengiriman dengan tingkat kepuasaan yang tinggi.

    • Terdapat fitur – fitur yang dapat membantu pengiriman anda seperti Lalabag (tas termal untuk barang sensitif terhadap suhu), layanan pembelian, multi-stop, multi-order, perjalanan pulang – pergi, jasa pengangkut dan yang lain-lain.

    Apa yang bisa dikirim dengan Lalamove ?

    Kami dapat melakukan pengiriman untuk hampir semua jenis barang! Dari parsel kecil, dokumen sampai dengan furnitur. Namun, tentunya Lalamove mengikuti hukum yang ada. Kami melarang keras untuk melakukan pengiriman barang ilegal, hewan dan barang–barang yang melebihi kapasitas armada Lalamove untuk menjaga kualitas pengiriman dan keselamatan mitra pengemudi.

    Hubungi layanan konsumen Lalamove jika kamu tidak yakin jenis barang apa yang bisa dikirim dengan Lalamove. Layanan konsumen Lalamove online setiap hari dari jam 7 pagi sampai dengan jam 6 malam.

    Layanan Hotline : (021) 5010 6688 atau live chat via aplikasi

    Kendaraan apa yang dimiliki Lalamove?

    Mitra pengemudi Lalamove adalah mereka yang menggunakan kendaraan pribadi mereka untuk mendapatkan penghasilan. Mitra Lalamove dapat mendaftarkan beberapa jenis armada, yaitu motor, mobil, van, pickup box, pickup bak, dan engkel box. 

    Apakah Lalamove lebih hemat?

    Menjadi layanan instan dan layanan berkualitas untuk membantu pengguna menghemat waktu, Lalamove merupakan layanan pengiriman instan yang sangat efisien untuk melakukan pengiriman dan pengambilan barang untuk waktu yang spesifik. Pengguna tidak hanya dapat menghemat biaya tetapi juga menghemat waktu.

    Mulai dari Rp 8.000, pengguna sudah bisa melakukan pengiriman dengan Lalamove. Terlebih lagi, fitur multi-stop dan optimasi rute memastikan pengguna menghemat biaya dari pengiriman mereka. Cek tarif selengkapnya di sini.

    Apakah Lalamove aman?

    Pelacakan tradisional dengan kode dan angka sangatlah merepotkan dan susah diandalkan. Terkadang parsel atau barang dikirim ke alamat yang salah atau tidak sampai ke penerima. Dengan pelacakan real-time, kamu bisa tahu dimana posisi barang kamu dari waktu ke waktu. Kamu pun bisa lebih tenang karena Lalamove menjaga pengiriman kamu.

    Bagaimana cara memesan pengiriman dengan Lalamove?

    Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi Lalamove dari Google Playstore dan App Store, setelah itu kamu tinggal memesan pengiriman dan terkoneksi dengan driver. Cari tahu cara pemesanan di sini.

    Selain itu kamu juga dapat melakukan pemesanan melalui website di link aplikasi web dan pesan pengiriman kamu sekarang!

    Download Sekarang

    Bagikan ini di

    Hogan Parulian, Lalamove Indonesia

    posting terkait

    Bisnis

    Lakukan 6 Hal Ini untuk Mengembangkan Bisnis di Tahun 2021

    January 8, 2021

    Lakukan 6 Hal Ini untuk Mengembangkan Bisnis di Tahun 2021

    2020 menjadi tahun dimana pertumbuhan transaksi e-commerce atau belanja online meningkat pesat. Kali ini bukan hanya bisnis UMKM atau bisnis rumahantrue

    Baca lebih lajut
    Bisnis

    13 Ide Peluang Bisnis yang Menjanjikan di Tahun 2021

    January 3, 2021

    13 Ide Peluang Bisnis yang Menjanjikan di Tahun 2021

    Tahun 2020 membawa banyak dampak dan perubahan dalam banyak aspek, salah satunya dalam ekosistem bisnis. Perilaku berbelanja dan kebutuhan konsumentrue

    Baca lebih lajut
    Bisnis

    Tren yang Perlu Diperhatikan Pelaku Bisnis Online di Tahun 2021

    December 27, 2020

    Tren yang Perlu Diperhatikan Pelaku Bisnis Online di Tahun 2021

    Adanya pandemi menciptakan perubahan dalam ekosistem bisnis. Transaksi beralih dari offline ke online. Prioritas konsumen pun berubah. Disrupsi initrue

    Baca lebih lajut

    KOMENTAR

    Tulisan Terbaru

    Lakukan 6 Hal Ini untuk Mengembangkan Bisnis di Tahun 2021
    January 8, 2021
    13 Ide Peluang Bisnis yang Menjanjikan di Tahun 2021
    January 3, 2021
    Tren yang Perlu Diperhatikan Pelaku Bisnis Online di Tahun 2021
    December 27, 2020
    Ada Acara Tukar Kado? Berikut 7 Ide Hadiah Natal yang Sederhana Namun Berkesan
    December 22, 2020
    Mamo Evan, Dari Usaha Sampingan Ibu Rumah Tangga Jadi Bisnis Makanan Rumahan
    December 21, 2020

    BARUSLETTER