Bahasa Indonesia

Pilih preferensi bahasa anda

  • Bahasa Indonesia
  • English
  • Bagaimana Lalabag & Armada Lalamove yang Beragam Membantu Pengiriman Bunga Allura Florist

    Dimulai dari hobi merangkai bunga, bisnis bunga online Allura Florist kini menjual berbagai jenis rangkaian bunga dan dikenal dengan desainnya yang bergaya Korea. Bunga-bunga yang dijual berbagai macam mulai dari fresh flower, dried flower, artificial flower, sampai preserved flower

    Allura Florist sekarang memiliki dua toko bunga online yakni di BSD dan Jakarta Barat. Nama Allura sendiri diambil dari nama orang Inggris yang berarti gadis kecil yang suka memberi nasihat dan punya mimpi besar. Sejak berdirinya di tahun 2015, jumlah customer Allura Florist pun terus bertambah dan kini menjadi florist nomor 1 di Tangerang Selatan dengan review terbanyak dan rating sempurna dari customer di Google. 

     

    “Saat coba Lalamove (sistemnya) user-friendly sekali dan driver-nya baik-baik. So far, Lalamove jadi salah satu jasa pengiriman yang paling sering kita pakai karena kita merasa sangat terbantu terutama dengan adanya Lalabag.”

    - Jovita, owner Allura Florist

     

    Download Sekarang Cek Armada Lalamove

     

    Menjaga Kondisi Bunga Saat Pengiriman

    Dengan jumlah order yang terus bertambah, dibutuhkan kualitas penanganan yang seimbang termasuk dari segi pengiriman bunga. Selain itu, dalam mengirim bunga dibutuhkan kemasan dan penanganan khusus seperti paper bag, kardus, atau boks. 

    Allura Florist yang saat itu hanya memiliki 1 mobil untuk kirim bunga pun mulai kesulitan untuk menangani setiap pengiriman dengan baik. Akhirnya, owner Allura Florist Jovita mulai mencari jasa pengiriman pihak ketiga. Awalnya, Allura Florist menggunakan ojek online untuk mengirim bunga berukuran kecil. Namun, pengiriman ini juga ternyata belum sepenuhnya menjadi solusi praktis. 

    Pasalnya, ojek online tidak memiliki boks yang bisa menjaga kondisi bunga agar tidak terjemur matahari. Apabila bunga terlalu lama dijemur matahari, bunga pun akan layu. Allura Florist pun mulai mencari alternatif jasa pengiriman lainnya yang mampu mendukung mereka melakukan kirim bunga dengan aman. 

     

    Armada yang Beragam dan Aplikasi yang Praktis

    kirim bunga

    Dari berbagai jasa pengiriman yang dicoba, Allura Florist pun akhirnya memilih Lalamove sebagai jasa pengiriman bunganya. Lalamove yang memiliki fitur Lalabag untuk kendaraan bermotornya memungkinkan Allura Florist untuk menjaga kualitas bunga saat pengiriman. Sementara untuk project dekorasi yang memerlukan pengiriman barang berukuran besar, Allura Florist menggunakan armada kendaraan roda empat Lalamove. Apabila sebelumnya diperlukan beberapa kali perjalanan bulak-balik untuk mengirimkan barang untuk dekorasi, dengan Lalamove Allura Florist bisa melakukannya dalam sekali order. Sistemnya yang dapat diakses melalui website maupun aplikasi juga memudahkan Allura Florist untuk melakukan order untuk kirim bunga. 

    “Saat coba Lalamove (sistemnya) user-friendly sekali dan driver-nya baik-baik. So far, Lalamove jadi salah satu jasa pengiriman yang paling sering kita pakai karena kita merasa sangat terbantu terutama dengan adanya Lalabag.” jelas Jovita.

     

    Lebih Murah dan Efisien

    pengiriman untuk bisnis

    Dengan armadanya yang beragam, Allura pun bisa melakukan kirim bunga baik dalam ukuran kecil maupun besar dengan aman, efisien, dan terjangkau. Tarif Lalamove yang kompetitif memungkinkan pengiriman yang hemat biaya. Lalabag dapat menjaga kualitas bunga untuk pengiriman bunga berukuran kecil sementara tersedianya armada berukuran besar membuat pengiriman dapat dilakukan hanya dalam sekali jalan.

    Selain itu, sebagai pelaku bisnis bunga pun Jovita dapat memantau pengirimannya hingga akhirnya bunga diterima oleh customer karena driver akan selalu mengirimkan laporan bahwa barang telah diterima. Dengan jasa pengiriman untuk bisnis Lalamove, baik pelaku bisnis maupun customer bisa merasa tenang karena kondisi barang benar-benar terjaga.

     

    Jaga Kualitas Bunga Selama Pengiriman

    Daftarkan Bisnismu Sekarang

     

    Baca Juga: Cara Menjaga Kesegaran Bunga Selama Pengiriman

     
    Bagikan ini di

    Lalamove

    posting terkait

    case-study

    Cara Bisnis Patisserie Namelaka Tingkatkan Efisiensi Menjelang Natal & Akhir Tahun

    November 17, 2020

    Cara Bisnis Patisserie Namelaka Tingkatkan Efisiensi Menjelang Natal & Akhir Tahun

    Musim liburan Natal dan akhir tahun merupakan periode tersibuk dalam setahun bagi banyak bisnis. Dengan persiapan yang tepat, bisnis dapattrue

    Baca lebih lajut
    case-study

    Cara Bos Sayur Jaga Kesegaran Bahan Makanan Melalui Pengiriman On-Demand

    October 18, 2020

    Cara Bos Sayur Jaga Kesegaran Bahan Makanan Melalui Pengiriman On-Demand

    Sejak pandemi, kebutuhan akan bahan baku makanan seperti sayur, daging, dan buah-buahan semakin meningkat. Hal ini seiring dengan berubahnya perilakutrue

    Baca lebih lajut
    case-study

    Cara Oh Ma Grain Tawarkan Harga Kompetitif untuk Pengiriman Jumlah Banyak

    September 30, 2020

    Cara Oh Ma Grain Tawarkan Harga Kompetitif untuk Pengiriman Jumlah Banyak

    Ngemil biasanya dikaitkan dengan pola makan yang tidak sehat. Namun, Oh Ma Grain mencoba untuk mengubah pandangan ini dengan menawarkan cara ngemiltrue

    Baca lebih lajut

    KOMENTAR

    Tulisan Terbaru

    Tips Mempersiapkan Stok dengan Baik Jelang Harbolnas 12.12 & Liburan Akhir Tahun
    November 30, 2020
    Cara Kirim Kue dengan Aman Agar Tidak Hancur Saat Pengiriman
    November 26, 2020
    Simak Tren Belanja Akhir Tahun 2020 di Tengah Pandemi
    November 25, 2020
    Baru Mulai Bisnis? Lakukan 5 Hal Ini Agar Bisnismu Dilirik Calon Pembeli
    November 19, 2020
    Cara Bisnis Patisserie Namelaka Tingkatkan Efisiensi Menjelang Natal & Akhir Tahun
    November 17, 2020

    BARUSLETTER