Pengiriman Bisnis

Cara Oh Ma Grain Tawarkan Harga Kompetitif untuk Banyak Pengiriman

featured image

Ngemil biasanya dikaitkan dengan pola makan yang tidak sehat. Namun, Oh Ma Grain mencoba untuk mengubah pandangan ini dengan menawarkan cara ngemil yang sehat dan enak. 

Oh Ma Grain merupakan bisnis online yang menjual camilan sehat berupa cracker beras yang dibuat dari beras organik. Tidak hanya itu, cracker beras yang ditawarkan Oh Ma Grain juga tidak digoreng ataupun dipanggang melainkan dibuat dengan cara popping seperti popcorn. Pembuatannya pun tidak menggunakan penyedap buatan, sehingga cracker benar-benar organik.

Kini Oh Ma Grain menawarkan crackers dalam 9 varian rasa, mulai dari seasalt, garlic, seaweed, chicken curry, dan banyak lagi. Walaupun sempat kesulitan mencari target pasar, kini Oh Ma Grain sudah menjadi pilihan banyak ibu muda sebagai camilan bagi anak-anak. Selain itu, banyak juga orang yang menjalankan gaya hidup vegan atau sedang mencoba gaya hidup sehat memilih Oh Ma Grain sebagai camilan mereka.

Dengan target pasar yang sudah terbentuk, jumlah pesanan Oh Ma Grain pun terus meningkat. Jangkauan konsumennya pun semakin luas, bahkan ada juga yang hingga ke luar pulau. Oh Ma Grain pun memerlukan jasa pengiriman barang yang mampu memfasilitasi berbagai kebutuhan customer-nya. Kendaraan roda empat Lalamove terbukti dapat menawarkan solusi untuk kebutuhan Oh Ma Grain ini.

 

“Dengan ekspedisi lainnya, biaya kirim dalam jumlah banyak biasanya jadi jauh lebih mahal dan mungkin ada yang harus menggunakan lebih dari satu armada. Sementara dengan Lalamove, kita bisa hanya sekali kirim dengan armada yang lebih besar dan harga yang ditawarkan juga jadi tetap kompetitif.”

- Devina Japar, Owner Oh Ma Grain

oh ma grain

 

Pengiriman dalam Jumlah Banyak

 

Dengan meningkatnya jumlah konsumen, jumlah pengiriman Oh Ma Grain pun semakin bertambah. Terlebih lagi, tak sedikit juga customer yang membeli dalam jumlah banyak. Sementara itu, Oh Ma Grain tidak memiliki kendaraan ataupun supir sendiri. Oh Ma Grain akhirnya mulai mencari jasa pengiriman pihak ketiga yang mampu mendukung pengirimannya. 

Namun, jasa pengiriman pada umumnya menetapkan harga berdasarkan berat barang. Artinya, jika barang yang dikirimkan banyak biaya ongkos kirim pun akan semakin tinggi. Barang pun belum tentu bisa sampai di hari yang sama.

Sementara beberapa jasa pengiriman instan memiliki jenis armada yang terbatas sehingga pengiriman dalam jumlah banyak ada kalanya harus dilakukan dalam beberapa kali order. Artinya, Oh Ma Grain membutuhkan pengiriman dengan armada yang beragam, tarif yang kompetitif, serta fleksibel dalam pengirimannya. 

Pengiriman Lalamove Memungkinkan Pengiriman yang Terjangkau

oh ma grain

Pengiriman Lalamove memungkinkan Oh Ma Grain untuk memenuhi kebutuhan pengirimannya. Oh Ma Grain dapat memperluas kapasitas pengirimannya untuk memenuhi pengiriman dalam jumlah banyak di area Jabodetabek. Tak hanya itu, tarif flat Lalamove juga membantu Oh Ma Grain untuk menawarkan harga yang kompetitif bagi pembeli. 

Selain itu, pengiriman on-demand Lalamove juga membantu Oh Ma Grain untuk melakukan pengiriman ke ekspedisi untuk dikirim ke luar pulau. Dengan pengiriman instan, Oh Ma Grain dapat menjangkau pelanggan-pelanggannya dengan mudah, cepat, dan terjangkau. 

Pengiriman Efisien dan Harga yang Kompetitif

pengiriman barang

Dengan pengiriman Lalamove yang memiliki armada beragam, Oh Ma Grain bisa memilih kendaraan yang tepat untuk mengirimkan pesanan dalam jumlah banyak ke konsumennya sehingga pengiriman menjadi lebih efisien dan menghemat waktu. Dengan kata lain, Oh Ma Grain jadi lebih bisa melayani berbagai jenis konsumen baik mereka yang memesan dalam jumlah kecil maupun besar. 

Oh Ma Grain pun dapat menawarkan harga pengiriman yang kompetitif sehingga konsumen tidak terbebankan dengan biaya ongkir yang terlalu mahal. Alhasil, konsumen tidak ragu untuk membeli dalam jumlah banyak dalam sekali order. 

Oh Ma Grain Andalkan Lalamove untuk Banyak Pengiriman!

Daftarkan Bisnismu Sekarang

Baca Juga: Nasi Kapau Juragan Penuhi Permintaan Konsumen Lewat Pengiriman Terjadwal

Read more