Bahasa Indonesia

Pilih preferensi bahasa anda

  • Bahasa Indonesia
  • English
  • Cara Bos Sayur Jaga Kesegaran Bahan Makanan Melalui Pengiriman On-Demand

    Sejak pandemi, kebutuhan akan bahan baku makanan seperti sayur, daging, dan buah-buahan semakin meningkat. Hal ini seiring dengan berubahnya perilaku konsumen yang jadi lebih sering memasak karena lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. 

    Untuk mengakomodasi kebutuhan ini, Bos Sayur menawarkan proses berbelanja kebutuhan bahan makanan sehari-hari yang lebih praktis melalui aplikasi dan marketplace. Melalui platform mereka, konsumen bisa membeli bahan makanan segar tanpa perlu keluar rumah. Bahan-bahan yang dibeli pun langsung dikirim 1 hari setelah pemesanan.

     

    “Dengan pengiriman on-demand Lalamove, kita bisa menjaga kesegaran sayur saat pengiriman sekaligus efisien biaya. Selain itu, karena pengirimannya sudah lebih praktis kita juga bisa lebih fokus ke pengembangan bisnis.”

    - Yholandha Hardani, Bos Sayur

     

    Download Sekarang   Cek Armada Lalamove

     

    Permintaan Bertambah, Kualitas Harus Tetap Terjaga

    Sejak pandemi, permintaan Bos Sayur terus mengalami peningkatan yang cukup pesat. Di satu sisi ini merupakan hal yang sangat baik, tetapi Bos Sayur juga harus bisa menjaga kualitas dan kesegaran bahan-bahan makanannya agar kepuasan pelanggan tetap terjaga. Apalagi, Bos Sayur menjanjikan pengiriman 1 hari setelah pemesanan. 

    Sementara itu, Bos Sayur hanya memiliki kurir sendiri. Bos Sayur pun menyadari bahwa mereka membutuhkan jasa pengiriman pihak ketiga untuk membantu mereka mengirimkan bahan-bahan makanan yang dipesan oleh para konsumennya. Akhirnya Bos Sayur mulai mencari jasa pengiriman yang mampu mendukung pengiriman mereka sekaligus menjaga kualitas sayuran. 

     

    Pengiriman On-Demand Sebagai Solusi

    bahan makanan

    Bos Sayur mencari jasa pengiriman yang dapat mengirimkan bahan-bahan makannya dengan cepat. Pasalnya, sayur dan buah-buahan tidak bisa didiamkan terlalu lama karena bisa mengakibatkan kondisi makanan tidak lagi segar bahkan layu. Maka itu, Bos Sayur ingin jasa pengiriman yang bisa mengirimkan sayuran ke banyak tempat dengan efisien.

    Saat Bos Sayur sedang mencari-cari jasa pengiriman di internet, mereka pun menemukan media sosial Lalamove. Setelah mencari tahu lebih lanjut mengenai pengiriman on-demand Lalamove, Bos Sayur pun memutuskan untuk mendaftar akun bisnis Lalamove. 

    Menurut mereka, sifat pengiriman Lalamove yang on-demand dan fitur multi-stop-nya dapat membantu meningkatkan efisiensi pengiriman mereka sehingga ekspektasi konsumen akan kualitas sayur maupun kecepatan pengiriman pun bisa tetap terjaga. Selain itu, ada juga fitur optimasi rute pada webapp Lalamove yang memungkinkan Bos Sayur untuk menemukan rute tercepat untuk pengirimannya. Bos Sayur menggunakan armada kendaraan roda dua Lalamove untuk mengirimkan berbagai pesanan ke konsumen akhir maupun untuk pengiriman dari distributor. 

     

    Fokus pada Pengembangan Bisnis

    jasa pengiriman barang

    Dengan jasa pengiriman on-demand Lalamove serta fitur multi-stop dan optimasi rutenya, Bos Sayur dapat lebih efisien dalam pengirimannya baik dari segi waktu maupun biaya. Alhasil, kepercayaan dan kepuasan pelanggan bisa terjaga dengan baik. 

     

    Selain itu, apabila sebelumnya mengelola pengiriman yang dilakukan sendiri cukup memakan waktu, sekarang Bos Sayur bisa melakukannya dengan lebih praktis dengan bekerjasama dengan Lalamove sehingga mereka bisa lebih fokus pada pengembangan bisnis mereka. 

     

    Kembangkan Bisnismu, Kirim dengan Lalamove

    Daftarkan Bisnismu Sekarang

     

    Baca Juga: Bagaimana Cara Memilih Supplier Bahan Baku untuk Bisnis Kuliner?

    Bagikan ini di

    Lalamove

    posting terkait

    Bisnis

    Mamo Evan, Dari Usaha Sampingan Ibu Rumah Tangga Jadi Bisnis Makanan Rumahan

    December 21, 2020

    Mamo Evan, Dari Usaha Sampingan Ibu Rumah Tangga Jadi Bisnis Makanan Rumahan

    Inspirasi bisnis bisa datang dari mana saja, termasuk dari keluarga. Sylvia Prihantini awalnya merupakan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnistrue

    Baca lebih lajut
    case-study

    Cara Bisnis Patisserie Namelaka Tingkatkan Efisiensi Menjelang Natal & Akhir Tahun

    November 17, 2020

    Cara Bisnis Patisserie Namelaka Tingkatkan Efisiensi Menjelang Natal & Akhir Tahun

    Musim liburan Natal dan akhir tahun merupakan periode tersibuk dalam setahun bagi banyak bisnis. Dengan persiapan yang tepat, bisnis dapattrue

    Baca lebih lajut
    case-study

    Bagaimana Lalabag & Armada Lalamove yang Beragam Membantu Pengiriman Bunga Allura Florist

    October 20, 2020

    Bagaimana Lalabag & Armada Lalamove yang Beragam Membantu Pengiriman Bunga Allura Florist

    Dimulai dari hobi merangkai bunga, bisnis bunga online Allura Florist kini menjual berbagai jenis rangkaian bunga dan dikenal dengan desainnya yangtrue

    Baca lebih lajut

    KOMENTAR

    Tulisan Terbaru

    Ingin Mulai Bisnis dengan Teman? Baca Dulu 8 Tips Memilih Partner Bisnis yang Tepat!
    January 19, 2021
    Ingin Menghemat Pengeluaran Bisnis? Simak 5 Tips Berikut Ini!
    January 17, 2021
    Lakukan 6 Hal Ini untuk Mengembangkan Bisnis di Tahun 2021
    January 8, 2021
    13 Ide Peluang Bisnis yang Menjanjikan di Tahun 2021
    January 3, 2021
    Tren yang Perlu Diperhatikan Pelaku Bisnis Online di Tahun 2021
    December 27, 2020

    BARUSLETTER