Bahasa Indonesia

Pilih preferensi bahasa anda

  • Bahasa Indonesia
  • English
  • 4 Cara Pengiriman Lalamove Dapat Menjaga Makanan Tetap Segar untuk Bisnis Kuliner

    Menjalankan bisnis kuliner? Kesegaran makanan tentu jadi salah satu concern. Kamu tentu ingin agar pembeli menerima makanan dalam kondisi yang baik dan segar. Namun terkadang pengiriman yang lama membuat makanan sudah kurang optimal kondisinya saat diterima. Apalagi jika kamu menangani semua pengirimanmu sendiri dan harus mengantarkan satu satu ke konsumen.

    Kabar baiknya, kamu bisa menyelesaikan masalah ini dengan mudah karena Lalamove punya solusinya! Berikut 4 cara jasa pengiriman Lalamove bisa membantu menjaga makananmu tetap segar dan pelanggan bisnis kuliner tetap puas. 

     

    Tas Termal Lalabag

    Untuk pengiriman dengan armada roda dua, Lalamove punya tas termal Lalabag yang bisa menjaga makananmu agar tetap aman. Bagian dalamnya dilengkapi lapisan termal yang bisa membantu menjaga suhu makananmu agar tetap terjaga. Jadi kamu tetap bisa kirim makanan atau minuman dingin maupun makanan yang harus dimakan saat masih hangat. Lapisan luarnya juga waterproof sehingga saat sedang hujan pun makananmu tetap terlindungi dan bisa diterima dengan aman.

    Armada Beragam

    Pengiriman banyak? Tenang, Lalamove juga punya armada roda empat yang beragam sehingga bisa membantu pengiriman dalam jumlah banyak! Jadi tidak perlu khawatir jika kamu menerima pesanan yang banyak dari satu customer atau customer meminta dekor ataupun alat-alat ikut dikirim untuk acara tertentu. Lalamove punya armada MPV, van, pick up, hingga engkel yang siap membantu pengiriman bisnis kuliner kamu dengan efektif.

    Cek Armada Lalamove

    Pengiriman Cepat

    Tidak perlu menunggu lama untuk makanan diterima pembeli karena pengiriman Lalamove bersifat on-demand yang artinya langsung diambil dan dikirimkan ke tujuan saat order dibuat. Selain itu apabila order dilakukan melalui webapp Lalamove, kamu juga bisa memilih fitur optimasi rute dimana sistem akan secara otomatis mencarikan rute paling efisien untuk pengiriman sehingga kamu bisa menghemat waktu dan biaya.

    Pengiriman Terjadwal

    Khususnya untuk pelaku bisnis catering, terkadang customer memiliki permintaan pengiriman di waktu tertentu untuk suatu acara. Hal ini bisa merepotkan apabila kamu sedang sibuk dan tiba-tiba harus melakukan pengiriman. Lalamove bisa membantu bisnis kuliner kamu melalui fitur schedule atau penjadwalan pengiriman pada aplikasi dan webapp. Kamu hanya perlu menentukan tanggal dan waktu, driver Lalamove akan datang untuk mengambil dan mengirimkan pesananmu ke tujuan.

    Dengan pengiriman yang dapat diandalkan, menjalankan bisnis kuliner menjadi lebih mudah dan efektif. Kamu pun bisa melayani pelanggan dengan maksimal dan menjaga kepuasan mereka. 

     

    Jaga Kesegaran Makanan saat Pengiriman

    Daftarkan Bisnismu Sekarang

     

    Baca Juga: Baru Mulai Bisnis Makanan? Terapkan 9 Trik Ini untuk Menarik Pelanggan

    Bagikan ini di

    Lalamove

    posting terkait

    Pengiriman

    Ada Acara Tukar Kado? Berikut 7 Ide Hadiah Natal yang Sederhana Namun Berkesan

    December 22, 2020

    Ada Acara Tukar Kado? Berikut 7 Ide Hadiah Natal yang Sederhana Namun Berkesan

    Hari Natal biasanya ditandai dengan acara tukar kado. Memberikan kado menunjukkan rasa terima kasih dan kasih sayang kita kepada orang terdekat, baiktrue

    Baca lebih lajut
    Pengiriman

    Mother’s Day, Kasih Hadiah Apa? Ini 10 Ide Hadiah untuk Hari Ibu!

    December 18, 2020

    Mother’s Day, Kasih Hadiah Apa? Ini 10 Ide Hadiah untuk Hari Ibu!

    Hari Ibu sudah semakin dekat. Untuk menunjukkan rasa teirma kasih dan kasih sayang, biasanya kita memberikan hadiah kepada Ibu kita. Kira-kira hadiahtrue

    Baca lebih lajut
    Bisnis

    Tren Pengiriman di Tahun 2021 yang Perlu Kamu Ketahui

    December 8, 2020

    Tren Pengiriman di Tahun 2021 yang Perlu Kamu Ketahui

    Adanya pandemi telah menciptakan permintaan akan solusi digital yang mudah dan dapat diakses oleh semua orang. Dengan akan segera berakhirnya tahuntrue

    Baca lebih lajut

    KOMENTAR

    Tulisan Terbaru

    Ingin Mulai Bisnis dengan Teman? Baca Dulu 8 Tips Memilih Partner Bisnis yang Tepat!
    January 19, 2021
    Ingin Menghemat Pengeluaran Bisnis? Simak 5 Tips Berikut Ini!
    January 17, 2021
    Lakukan 6 Hal Ini untuk Mengembangkan Bisnis di Tahun 2021
    January 8, 2021
    13 Ide Peluang Bisnis yang Menjanjikan di Tahun 2021
    January 3, 2021
    Tren yang Perlu Diperhatikan Pelaku Bisnis Online di Tahun 2021
    December 27, 2020

    BARUSLETTER